Pengurus Banom Dilantik, Ini Kata Ketua MWC NU Tegal Selatan

Pengurus Banom Dilantik, Ini Kata Ketua MWC NU Tegal Selatan

Pelantikan Banom NU dan Halal bi Halal MWC NU Tegal Selatan--

RADAR TEGAL - Sejumlah Pengurus badan otonom (Banom) Nahdlatul Ulama Tegal Selatan dilantik pada Minggu, 28 April 2024. Hadir dalam kegiatan Ketua MWC NU Tegal Selatan Slamet Saefurrohman, Anggota DPRD Kota Tegal Masruri, Camat Tegal Selatan MB Budi Santosa dan sejumlah lurah.

Kegiatan juga dirangkai dengan Halal bi halal Pengurus MWC NU Tegal Selatan. Pelantikan dan halal bi halal tersebut digelar di Pendopo Kecamatan setempat.

Camat Tegal Selatan MB. Budi Santosa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Harapannya nanti, bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanat yang diberikan.

"Kami menyambut baik setiap kegiatan positif yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan. Karenanya, jika ada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan dipersilahkan untuk berkoordinasi," katanya.

BACA JUGA: Dilantik, Pengurus MWC NU Tegal Selatan Komitmen Jaga Iklim Sejuk Pemilu 2024

Ketua Tanfidiyah MWC NU Tegal Selatan Slamet Saefurrohman mengatakan pelantikan dilakukan terhadap pengurus IPNU IPPNU PAC Tegal Selatan, IPNU IPPNU RANTING Debong Tengah, Randu gunting dan Tunon. Selain itu, juga dari PAC Muslimat, PAC GP ANSOR, Fatayat Ranting Bandung dan PAC fatayat Tegal Selatan.

"Selain pelantikan, kami rangkai dengan kegiatan halal bi halal MWC Tegal Selatan," katanya.

Slamet berharap, etelah dilantik, para pengurus bisa menjalankan amanat dengan baik. Serta akan terus menggaungkan NU hingga tingkat Kelurahan.

"Setelah dilantik, kita berharap agar para pengurus bekerja dengan penuh keikhlasan. Demi nama baik dan menggaungkan NU di masyarakat," pungkasnya. (*)

Sumber: