Sharp Lovers Day Diundi, 2 Mobil Meluncur ke Bandung dan Medan

Sharp Lovers Day Diundi, 2 Mobil Meluncur ke Bandung dan Medan

Perwakilan Sharp Indonesia beserta para saksi menyaksikan pengundian program Sharp Fiestapora--

RADAR TEGAL Sharp Lovers Day merupakan program Sharp Indonesia guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan merek Sharp. Ini sekaligus menjadi bentuk nyata apresiasi Sharp terhadap loyalitas konsumen setianya.

Program Sharp Lovers Day – Fiestapora yang telah berjalan sejak 1 November 2023 dan berakhir pada 31 Maret 2024 lalu menghadirkan beragam hadiah dengan total miliaran rupiah. Hadiah persembahan Sharp Indonesia berupa 1 unit mobil Daihatsu Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik  Selis E Max.

Ada juga 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1 juta. Untuk mengikuti program promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apapun di toko online maupun offline dengan minimal transaksi senilai Rp1 juta akan langsung mendapatkan 1 nomor kupon undian.

Sukses menjaring ribuan konsumen, Sharp Indonesia menggelar acara pengundian program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora pada tanggal 24 April 2024 lalu yang ditayangkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di platform Facebook dan Youtube.

BACA JUGA: Sharp Greenerator Berbagi Kebaikan, Tularkan Kepedulian Lingkungan Sejak Dini Kepada Anak Panti

Pengundian disaksikan langsung oleh perwakilan manajemen Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager dan  Martinus Roy Hunto selaku Head of Marketing Communication Division.

Hadir juga pejabat pemerintahan yang berwenang antara lain Aski  dan Aji dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Muhtar dan Warman dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Amelia Jonatan, S.H, M.Kn, Notaris Jakarta Utara serta Aiptu Abdul Khair, Babinkamtibmas Kelapa Gading Barat.

Dari hasil pengundian Sharp Lovers Day – Fiestapora tahun ini, 1 unit mobil New Daihatsu Terios X MT berhasil diraih konsumen Sharp asal Kota Bandung bernama Kokom. Sedangkan untuk 1 unit Daihatsu Ayla MT berhasil dibawa pulang oleh Darlia Nursani Nababan asal Medan.

Untuk daftar lengkap pemenang Sharp Lovers Day – Fiestapora lainnya dapat dilihat di laman https://id.sharp/fiestapora.

BACA JUGA: Promo Sharp Lovers Day Sharptakuler Berikan Ratusan Hadiah, ada Grand Prize Mobil

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mendukung program promo Sharp Fiestapora.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan seluruh pelanggan Sharp yang ada di Indonesia. Bagi yang belum beruntung, Sharp Indonesia masih memiliki banyak program penjualan dan Sharp Lovers Day akan kembali hadir menjumpai konsumen setia Sharp, ungkap Andry.

Menurut Andry, Sharp Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada para pemenang dan seluruh biaya pajak di tanggung Sharp Indonesia.

“Kami pun menghimbau kepada para konsumen untuk berhati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora. Sharp Indonesia mengucapkan selamat bagi para pemenang,pungkas Andry. (*)

Sumber: