Spesifikasi dan Harga Vespa 946 Dragon, Ternyata Ini yang Membuatnya Mahal

Spesifikasi dan Harga Vespa 946 Dragon, Ternyata Ini yang Membuatnya Mahal

motor matic - harga Vespa 946 Dragon.--

RADAR TEGAL - Ternyata ini spesifikasi dan harga Vespa 946 Dragon yang memiliki jumlah terbatas dan sudah ditunggu peminatnya. Siapa sangka jika motor Piaggio ini memiliki konsumen yang sudah menunggu rilis produk terbarunya tersebut.

Bahkan harga Vespa 946 Dragon pun cukup mahal bagi kaum mendang-mending dan memiliki harga tinggi untuk sebuah motor matic saja. Tapi bagi penyuka otomotif dan kolektor motor unik, motor Vespa ini bisa jadi pilihan yang sesuai. 

Bukan hanya harga Vespa 946 Dragon mahal, tapi terdapat spesifikasi yang cukup mahal dan berbeda dengan motor di pasaran. Sehingga untuk menjualnya pun diberikan harga tinggi dengan jumlah yang tidak banyak karena bersifat eksklusif.

Harga Vespa 946 Dragon diperkirakan mencapai Rp200 jutaan dan menjadi salah satu motor unik karena bertemakan tahun Naga. Lalu apa saja kelebihan dari motor terbaru Piaggio dan spesifikasinya yang berbeda dengan motor sebelumnya?

BACA JUGA: Ngabers Wajib Baca, Ini Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Tubeless Dibanding Ban Biasa

Ternyata motor ini jadi salah satu yang harus dimiliki pecinta motor Vespa karena hanya akan dijual terbatas pada tahun 2024 dimana merupakan tahun Naga. Sehingga hal ini menjadi daya tarik dan unik bagi konsumen otomotif untuk dikoleksi.

Perlu diketahui, bahwa motor Piaggio terbaru ini adalah keluaran terbatas di tahun 2024 dan akan diproduksi tidak banyak untuk konsumennya. Bagi konsumen yang berminat pun perlu menunggu kapan motor tersebut produksi.

Tapi bagi yang ingin tahu bagaimana spesifikasi dan harga Vespa 946 Dragon 2024 karena keunikan dan alasan mahalnya. Berikut ini penjelasannya bagi pecinta otomotif dan kolektor yang ingin membeli motor Piaggio.

Spesifikasi Vespa 946 Dragon

Spesifikasi Vespa 946 Dragon ini adalah edisi khusus yang dikeluarkan untuk tahun 2024 sebagai tahun Naga. Sehingga motor ini akan memiliki desain yang unik dan berbeda dengan tipe sebelumnya untuk menarik perhatian konsumen setia.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Toyota Highlander 2024 Hybrid, SUV Baru yang Siap Gemparkan Pasar dan Geser Kompetitor

Harganya yang cukup mahal, membuat motor ini memiliki segmen konsumen khusus yang bisa memiliki kendaraan unik dan eksklusif ini. Selain itu siapa sangka jika motor produksi Piaggio asal Italia ini pernah melakukan kolaborasi dengan brand terkenal seperti Christian Dior.

Bukan hanya memiliki keunikan dan jumlah produksi yang terbatas sehingga harga jual pasaran pun tinggi. Tapi motor Vespa ini memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni untuk digunakan dengan tarikan yang mantap, berikut ini spesifikasinya:

Vespa 946 Dragon memiliki mesin 125cc dengan transmisi otomatis (CVT) yang memudahkan konsumen untuk berkendara. Selain itu dilengkapi dengan suspensi berkualitas tinggi dengan fitur pengereman ABS.

Sumber: