3 Daftar HP Harga 8 Jutaan dengan Performa Kendang dan Unggul, Kualitas Berani Bersaing

3 Daftar HP Harga 8 Jutaan dengan Performa Kendang dan Unggul, Kualitas Berani Bersaing

3 Daftar HP Harga 8 Jutaan dengan Performa Kendang dan Unggul, Kualitas Berani Bersaing--

RADAR TEGAL - Harga HP yang tinggi biasanya akan menyesuaikan dengan kualitasnya juga, tentu HP dengan harga yang tergolong mahal ini memiliki performa tinggi. Pada artikel berikut kami akan memberikan informasi beberapa HP harga 8 jutaan dengan performa kencang dan unggul.

Beberapa HP dijual di pasaran saat ini bahkan ada yang menyentuh harga 20 jutaan, nominal yang cukup fantastis untuk sebuah HP saja namun tetap sebanding dengan kualitas yang akan kalian dapatkan. Kepoin yuk deretan HP harga 8 jutaan dengan performa kencang dan unggul pada artikel di bawah ini.

Saat ini sudah banyak ditemukan HP kelas atas yang mampu menunjang banyak kegiatan multitasking, sehingga dalam satu HP bisa melakukan segalanya yang kita inginkan. Seperti beberapa HP harga 8 jutaan dengan performa kencang dan unggul yang akan kami informasikan kepada Anda berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas Daftar HP harga 8 jutaan dengan performa kencang dan unggul. Kualitasnya mampu bersaing!

BACA JUGA: Update Harga HP Oppo April 2024, Oppo A96 dan A18 Turun Drastis Jadi Segini Harganya

Daftar HP harga 8 jutaan dengan performa kencang

1. Samsung Galaxy S23 FE 5G

Pertama, Daftar HP harga 8 jutaan dengan performa kencang yang akan kami informasikan datang dari merk Samsung dengan tipe Galaxy S23 FE 5G. HP ini diketahui sudah menggunakan layar AMOLED dan telah didukung oleh chipset gacor seperti Exynos 2200.

Bagi kalian yang berniat membeli HP ini, bisa memilih kapasitas memori internal yang disediakan yakni 128 GB dan 256 GB. Sedangkan untuk RAM nya sendiri diketahui sebesar 8 GB.

Samsung Galaxy S23 FE 5G ini dibekali dengan tiga buah kamera yang terletak pada bagian belakang dengan masing-masinya memiliki resolusi 50 MP, 8 MP, dan juga 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 10 MP.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.500 mAh. Untuk harganya, kalian bisa membeli mulai dari Rp 8,9 jutaan.

BACA JUGA: 6 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang ASUS ROG Phone 7, Jangan Beli Kalau Belum Tahu Plus dan Minusnya

2. Oppo Reno 8 Pro 5G

Kedua, Daftar HP harga 8 jutaan dengan performa kencang yang akan kami informasikan selanjutnya datang dari merk Oppo dengan tipe Reno 8 Pro 5G. HP ini menggunakan layar dengan jenis AMOLED dan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100-Max.

Sumber: