Suzuki Fronx 2024 Terbaru, Small SUV Kompak dengan Sentuhan Modern

Suzuki Fronx 2024 Terbaru, Small SUV Kompak dengan Sentuhan Modern

Begini tampilan dan sentuhan Suzuki Fronx 2024 terbaru--

RADAR TEGAL – Suzuki Fronx 2024 terbaru telah menciptakan gelombang kejutan di pasar otomotif dengan harga yang sangat bersaing dan fitur-fitur yang menarik. Diumumkan pertama kali dalam gelaran Auto Expo India, mobil ini telah menjadi perbincangan hangat karena kemampuannya untuk menyaingi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang telah mapan di pasar. 

Dengan banderol mulai dari Rp 134 jutaan untuk varian mesin 1,2 Liter, dan Rp 175 jutaan untuk yang bermesin 1.0 Liter Turbo, Suzuki Fronx 2024 terbaru menawarkan nilai yang sangat menggiurkan bagi konsumen.

Dibalik tampilannya yang memukau, Mobil Suzuki Fronx 2024 terbaru sebenarnya mengambil basis dari Baleno, namun dengan sentuhan yang membuatnya terlihat seperti sebuah SUV yang segar dan berbeda. Dimensi yang kompak membuatnya sangat sesuai untuk kebutuhan perkotaan, namun tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai tampilan dan fitur dari Suzuki Fronx 2024 terbaru. Bagi Anda yang penasaran dan pengin memiliki small SUV tersebut, silahkan simak dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Review Suzuki Fronx 2024, Mobil Penuh Kejutan Pilihan Pecinta Otomotif

Tampilan dan fitur canggih Suzuki Fronx 2024 terbaru

Suzuki Fronx membawa konsep desain yang menggabungkan keberanian dengan keunikan, menciptakan sebuah identitas yang kuat di jalanan Indonesia. Mulai dari gril depan yang mencolok hingga garis-garis bodi yang dinamis, setiap detailnya dirancang dengan teliti untuk menciptakan kesan yang menarik. 

Tidak hanya itu, lampu depan yang tajam dan lengkungan roda yang mencolok memberikan kesan agresif namun tetap elegan, menempatkan Fronx dalam liga tersendiri di antara SUV kompak lainnya.

Dimensi rampingnya tidak hanya menambah daya tarik visual, tetapi juga memberikan kepraktisan saat melintasi perkotaan padat dan ruang parkir yang terbatas. Dengan desain yang menawan dan karakter yang kuat, Suzuki Fronx 2024 terbaru menetapkan standar baru dalam segmen SUV kompak.

Misalnya dengan grill jaring yang didesain dengan aksen Chrome, DRL LED yang mencolok, dan bumper yang memberikan kesan macho, Suzuki Fronx tidak diragukan lagi menarik perhatian di jalan.

BACA JUGA: Jadi Pilihan Small SUV, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Calon Konsumennya Ngantre

Tidak hanya tampilan luarnya yang memikat, Suzuki Fronx juga menawarkan pilihan mesin yang cukup bervariasi. Mulai dari mesin 1.0 liter Turbo hingga 1,2 liter non-Turbo, konsumen memiliki opsi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Mesin 1.2 liter dengan tenaga Booster Jet atau mild hybrid memberikan performa yang memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. Sedangkan mesin 1.0 liter Turbo menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dengan transmisi manual atau otomatis.

Fitur-fitur interior Mobil dari Suzuki Fronx 2024 terbaru juga tidak kalah menarik. Dari head unit ukuran 9 inci dengan dukungan sistem smart play konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, hingga fitur digital wireless charging, semua telah dipertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi.

Sumber: