5 HP Tahan Air Terbaik, Pilihan yang Cocok untuk Para Pehobies Diving

5 HP Tahan Air Terbaik, Pilihan yang Cocok untuk Para Pehobies Diving

--

RADAR TEGAL - Bagi para pecinta diving, memiliki HP yang dilengkapi fitur tahan air merupakan sebuah kebutuhan esensial. Memotret momen menakjubkan bawah laut, merekam petualangan seru, dan tetap terhubung dengan dunia di atas permukaan air, semua ini bisa diwujudkan dengan HP tahan air yang tepat.

Di tahun 2024, teknologi HP tahan air semakin canggih, menawarkan berbagai fitur anti air yang luar biasa seperti halnya, HP tetap aman saat terkena hujan, tumpahan minuman, bahkan ada yang mampu digunakan dikedalaman mencapai 1,5 meter ponsel ini tetap aman tanpa khawatir akan merusaknya. 

Jika beberapa tahun yang lagu HP tahan air kebanyakan dibanderol dengan harga yang tidak ramah dikantong, kini sudah ada HP yang dilengkapi fitur tahan air ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA: 5 Pilihan Menarik HP Tahan Air Terbaru 2024, Menawarkan Ketangguhan dengan Performa Unggulan

Merek HP tahan air terbaik yang cocok untuk penyelaman

1. Samsung Galaxy Xcover 5

Samsung Galxy Xcore 5 ini dirancang khusus untuk penggunaan ekstrem, dan sudah memiliki sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H. Sehingga membuatnya tahan air hingga 1.5 meter selama 30 menit dan tahan banting dari ketinggian 1.5 meter.

Layarnya yang kokoh dan baterai tahan lama menjadikannya pilihan ideal untuk menemani petualangan diving Kamu.

Keunggulan:

  • Ketahanan yang luar biasa
  • Layar jernih dan responsif
  • Baterai tahan lama
  • Mendukung Samsung DeX untuk pengalaman desktop

Kekurangan:

  • Desain yang terkesan bulky
  • Kamera yang tidak terlalu mumpuni

BACA JUGA: 5 HP Tahan Banting, Cocok untuk Jiwa Petualang sebagai Teman Jelajahi Alam Tanpa Batas

2. Sony Xperia 1 IV

Sony Xperia 1 IV bukan hanya tangguh dalam air, tetapi juga unggul dalam fotografi bawah laut. Kamera jernih dengan teknologi pengambilan gambar cahaya rendah memungkinkan Kamu menangkap keindahan dunia bawah laut dengan detail menakjubkan.

Dilengkapi dengan layar OLED yang jernih dan baterai tahan lama, Sony Xperia 1 IV siap menemani Kamu dalam petualangan diving yang tak terlupakan.

Sumber: