5 HP Vivo RAM 6 GB Terbaik, Meski Dahsyat Performanya Tapi Harganya Tetap Terjangkau

5 HP Vivo RAM 6 GB Terbaik, Meski Dahsyat Performanya Tapi Harganya Tetap Terjangkau

--

RADAR TEGAL - Pilihan seri HP RAM 6 GB kini semakin banyak, pasalnya hampir semua vendor memilikinya, termasuk vivo. Vivo, sebagai salah satu brand smartphone ternama, menawarkan berbagai pilihan HP Vivo RAM 6 GB terbaik disetiap di kelasnya. 

Kelibihan dari HP Vivo RAM 6 GB sendiri dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, tapi spesifikasinya masih bisa diandalkan. Tidak hanya menawarkan performa, HP vivo juga memiliki cukup menonjol pada fitur kamera dan desain yang futuristik.

Lantas, apa saja HP vivo yang menawarkan RAM 6 GB yang bisa dijadikan referensi buat kamu ? Untuk menjawabnya, langsung saja cek daftar HP Vivo RAM 6 GB terbaik di bawah. Simak sampai selesai ya. 

BACA JUGA: Harga di Bawah 5 Jutaan, Ini Pilihan Hp Vivo RAM 8GB Terbaik 2024 yang Patut Dipertimbangkan

Daftar HP Vivo RAM 6 GB terbaik 2024

1. Vivo Y27 5G

Pilihan pertama HP Vivo RAM 6 GB yaitu Vivo Y27 5G. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi internet super cepat, Vivo Y27 5G adalah pilihan tepat. HP ini dilengkapi dengan chipset Dimensity 680 5G yang powerful dan RAM 6 GB yang mumpuni untuk multitasking.

Performa dahsyatnya memungkinkan kamu untuk bermain game online dengan lancar, streaming video tanpa buffering, dan mengunduh file besar dengan cepat.

Tak hanya itu, Vivo Y27 5G juga memiliki layar AMOLED 6.44 inci yang jernih dan memanjakan mata, serta kamera utama 50MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, Vivo Y27 5G menawarkan paket lengkap performa, kecepatan, dan fitur canggih yang tak boleh kamu lewatkan.

BACA JUGA: 3 Hp Vivo Seri V Terbaik 2024, RAM 8 + 8 GB Chipset Gaming Dimensity 920 5G

2. Vivo Y22

Vivo Y22 hadir dengan desain stylish dan bodi ramping yang nyaman digenggam. HP ini dibekali chipset Snapdragon 680 dan RAM 6 GB yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, sehingga kamu tak perlu khawatir smartphone lag saat multitasking.

Vivo Y22 juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang menghasilkan foto tajam dan jernih, serta baterai 5000mAh yang tahan lama untuk menemani aktivitas kamu seharian.

Sumber: