Spesifikasi OPPO A74, Smartphone Stylish Performa Andal Incaran Anak Muda

Spesifikasi OPPO A74, Smartphone Stylish Performa Andal Incaran Anak Muda

Berikut spesifikasi OPPO A74.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Smartphone telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang, tak terkecuali para generasi muda. OPPO, sebagai salah satu brand ternama di industri smartphone, selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dalam produknya termasuk spesifikasi OPPO A74 yang saat ini bersaing. 

Spesifikasi OPPO A74 ini dirancang khusus untuk para pengguna muda yang menginginkan smartphone stylish dengan performa handal. Kemampuannya cukup bisa menandingi beberapa brand ternama lainnya.

Daripada meragukan bagaimana perfoma dari spesifikasi OPPO A74 yang tetanam ini. Kami telah merangkumnya dalam artikel berikut dibawah ini.

Mari kita ulas bagaimana performa dari spesifikasi OPPO A74 ini. Apakah sesuai dengan keinginanmu? Simak pembahasannya sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Cara Atasi HP Overheat agar Tidak Rusak, Pengguna Android dan iPhone Bisa Coba

Desain menawan dan ringan

OPPO A74 hadir dengan desain yang ramping dan modern, dengan dimensi 160.3 x 73.8 x 8 mm dan berat hanya 188 gram. Smartphone ini terasa nyaman digenggam dan tidak mudah licin saat digunakan. 

Tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik yaitu Fantastic Purple yang memancarkan aura misterius dan elegan, Tech Blue yang mencerminkan jiwa muda yang energik, dan Dazzing Black yang klasik dan tak lekang oleh waktu.

Layar super AMOLED yang jernih dan tajam

Spesifikasi OPPO A74 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar ini menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna, sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia dengan nyaman. 

Tampilannya pun semakin memukau dengan punch hole di bagian atas layar untuk menempatkan kamera depan.

BACA JUGA: 4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

Performa tangguh 

Spesifikasi OPPO A74 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB, yang dapat diekspansi hingga 1TB menggunakan kartu microSD. Performa smartphone ini cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, dan bermain game ringan.

Sumber: