Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2024 Tandai Berakhirnya Pengamanan Arus Mudik dan Balik Idulfitri 1445 H

Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2024 Tandai Berakhirnya Pengamanan Arus Mudik dan Balik Idulfitri 1445 H

Pemberian reward kepada anggota yang bertugas dalam operasi Ketupat Candi 2024 Polres Tegal--

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Tegal menggelar apel konsolidasi sekaligus Halal bi Halal, Jumat 19 April 2024 pagi. Kegiatan yang dilaksanakan itu, menandai berakhirnya operasi Ketupat Candi 2024 dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik Idulfitri 1445 H.

Pada kesempatan itu, juga diberikan reward kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik saat pelaksanaan Operasi Kertupat Candi 2024. Operasi Ketupat Candi 2024 sendiri telah berlangsung selama 14 hari sejak awal April 2024. 

Reward diberikan kepada Tim Urai Jalur Pantura, Tengah, Tol, Selatan serta Obyek Wisata Guci dan tim urai dari Satsamapta Polres Tegal. Karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama operasi Ketupat Candi 2024.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod dalam penyampaiannya mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama Operasi Ketupat Candi 2024. Sehingga kegiatan tersebut berjalan aman serta tanpa kejadian yang menonjol. 

BACA JUGA: 20 Hari Gelar Operasi, Polisi ungkap 24 Kasus Tindak Pidana di Tegal Selama Ramadhan

"Saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Serta terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tegal yang sudah turut berperan aktif menjaga keamanan. Baik pada arus mudik dan balik, serta rangkaian perayaan Idul Fitri 1445H/ 2024 M, yang secara keseluruhan berlangsung secara kondusif.

"Meski begitu, kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat di Kabupaten Tegal meski kegiatan telah usai. Dengan melaksanakan monitoring situasi dan siap merespon secara cepat setiap keluhan serta aduan dari masyarakat melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas," ujarnya. (*)

Sumber: