HP Itel RAM 8 GB, Ponsel Cerdas yang Pas untuk Kinerja Multitasking Sehari-hari

HP Itel RAM 8 GB, Ponsel Cerdas yang Pas untuk Kinerja Multitasking Sehari-hari

--

RADAR TEGAL -  Di era digital saat ini, Hp dengan kapasitas RAM 8 GB menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin melakukan aktivitas multitasking setiap hari. Bagi kamu yang sedang mencari Hp dengan kapasitas RAM 8 GB, pilihan HP Itel RAM 8 GB bisa kamu pertimbangkan. 

Itel, sebagai salah satu brand smartphone ternama di Indonesia, menghadirkan beberapa pilihan HP dengan RAM 8 GB yang mumpuni untuk multitasking dengan desain yang menawan. Dengan dukungan RAM besar, maka kamu bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa takut ngelag. 

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, berikut rekomendasi HP Itel RAM 8 GB dengan spesifikasi yang dukung multitasking dengan lancar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA: Spesifikasi HP Itel S23 Plus 5G Harga 2 Jutaan, Mengusung Layar Amoled dengan Kamera Mirip iPhone

Rekomendasi HP Itel RAM 8 GB 

1. Itel Vision 40 Pro

Itel Vision 40 Pro merupakan smartphone flagship dari Itel yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini memiliki layar Fullscreen HD+ 6.8 inci yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Ditenagai oleh chipset Unisoc T612, Itel Vision 40 Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, termasuk game berat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera depan 16 MP yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

2. Itel A72

Itel A72 adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari HP Itel RAM 8 GB dengan harga terjangkau. Smartphone ini memiliki layar HD 6.5 inci, chipset Unisoc SC9863A, kamera utama 48 MP, dan kamera depan 8 MP.

 

Meskipun memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Itel Vision 40 Pro, Itel A72 tetap mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar berkat RAM 8 GB yang dimilikinya.

3. Itel S60

Itel S60 adalah smartphone stylish dengan desain yang ramping dan ringan. Smartphone ini memiliki layar HD 6 inci, chipset Unisoc SC9863A, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Sumber: