7 Rekomendasi HP 2024 Performa Setara iPhone, Bikin Kamu Makin Pede

7 Rekomendasi HP 2024 Performa Setara iPhone, Bikin Kamu Makin Pede

Oppo Find X7 Ultra adalah salah satu HP 2024 performa setara iPhone.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Memasuki tahun 2024, teknologi smartphone kian melaju pesat. iPhone, sebagai salah satu penguasa pasar, selalu menghadirkan inovasi dan performa yang mumpuni, akan tetapi HP 2024 performa setara iPhone sudah banyak dipasaran.

Tahukah kamu bahwa ada banyak HP lain di luar sana yang menawarkan performa setara iPhone dengan harga yang lebih terjangkau? Beberapa HP 2024 performa setara iPhone sudah menjadi pilhan dengan harga yang kompetitif.

Nah, kali ini, kita akan membahas 7 HP 2024 performa setara iPhone. Pembahasan ini didasarkan pada beberapa faktor penting, seperti chipset, RAM, GPU, dan baterai. 

Tidak hanya itu, kita juga akan mengupas beberapa keunggulan lain yang ditawarkan HP-HP 2024 performa setara iPhone ini. Simak ulasannya sampai akhir.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S23 Series Terbaru April 2024 Lengkap dengan Spesifikasinya

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Bagi para pecinta Android yang mendambakan performa setara iPhone, Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi pilihan HP 2024 performa setara iPhone utama. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dan terkuat, dipadukan dengan RAM 12GB dan memori internal yang lapang hingga 1TB. Perpaduan ini menghasilkan performa yang luar biasa, mampu menangani berbagai aplikasi berat dan game terbaru dengan lancar tanpa lag.

Galaxy S24 Ultra juga unggul dalam hal fotografi. Kamera utamanya beresolusi 108MP, mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan. Ditambah dengan kamera telefoto 10MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera depan 40MP, HP ini siap menemani kamu mengabadikan momen terbaik dalam hidup.

Layar Dynamic AMOLED 2X 6.8 inci pada Galaxy S24 Ultra memanjakan mata dengan visual yang jernih, tajam, dan kaya warna. Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz, menghasilkan scrolling yang mulus dan responsif.

2. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan pengalaman Android murni dan software update yang cepat. HP ini ditenagai chipset Google Tensor 2 yang didesain khusus untuk AI dan machine learning, sehingga performa AI dan machine learningnya jauh lebih unggul dibandingkan HP lain.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp 2 Jutaan Kamera 108MP Terbaik, Siap Sokong Hobi Fotografi

Pixel 7 Pro memiliki kamera yang fantastis, terutama untuk fotografi komputasi. Fitur Magic Eraser memungkinkan kamu menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto dengan mudah dan presisi. Mode Night Sight menghasilkan foto yang terang dan jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Baterai 5000mAh pada Pixel 7 Pro mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Fitur fast charging 30W memungkinkan kamu mengisi daya baterai dengan cepat.

Sumber: