5 Daftar Mobil MPV Paling Murah per April 2024, Spesifikasi dan Harganya Bisa Cek di Sini

5 Daftar Mobil MPV Paling Murah per April 2024, Spesifikasi dan Harganya Bisa Cek di Sini

SIGRA - Memilih mobil MPV paling murah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau.-(Foto: Istimewa)-

RADAR TEGAL - Memilih mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang sesuai untuk kebutuhan keluarga bisa menjadi tugas yang penting, terutama dengan beragamnya pilihan mobil MPV paling murah yang ada di pasaran. 

Bagi banyak orang, mobil mobil MPV paling murah menjadi pilihan utama karena harga yang terjangkau dan kemampuan untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari keluarga. 

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil MPV paling murah, ada baiknya untuk memahami lebih dalam tentang daftar mobil MPV murah, kelebihan dan kekurangannya, serta beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam proses pembelian.

Berikut ini kami telah merangkum beberapa daftar mobil MPV paling murah, mulai dari harga Rp100 jutaan sampai harga Rp200 jutaan. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Saingan Avanza di Tahun 2024, Nomor 3 Punya Fitur Canggih

Daftar Mobil MPV 

1. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan salah satu mobil MPV paling murah pilihan terjangkau dengan harga mulai dari Rp 131,5 juta untuk tipe D MT hingga Rp 174,7 juta untuk tipe R AT. 

MPV LCGC ini menawarkan ruang kabin yang lega untuk 7 penumpang, mesin 1.0L yang irit bahan bakar, serta fitur-fitur dasar yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Toyota Calya

Toyota Calya, yang merupakan kembaran Daihatsu Sigra, hadir dengan harga yang hampir sama, yakni mulai dari Rp 160,9 juta untuk tipe E MT hingga Rp 183,6 juta untuk tipe G AT. 

Calya dilengkapi dengan mesin 1.2L yang sedikit lebih bertenaga dan beberapa fitur tambahan seperti power window dan electric mirror.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil MPV Hemat BBM dan Kabin Luas, Cocok untuk Mudik Lebaran

3. Wuling Formo S

Sumber: