Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Siap Jadi Pilihan Arus Balik Lebaran 2024

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Siap Jadi Pilihan Arus Balik Lebaran 2024

Spesifikasi Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha Nmax 2024 memiliki tampilan yang menjadi salah satu kelebihan untuk menarik perhatian pecinta otomotif. Apalagi motor ini menjadi pilihan di kelas skutik bongsor dan menajdi pesaing Honda PCX.

Hadir dengan versi terbarunya, Yamaha Nmax 2024 ini siap jadi rebutan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami akan berikan reviewnya secara lengkap yang bisa Anda pertimbangkan. 

Jika Anda salah satu yang ingin mengetahui spesifikasi Yamaha Nmax 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Dengan antusias yang luas biasa, Yamaha memperkenalkan motor ini dengan optimis bakal laris di pasaran.

Berikut review spesifikasi dan fitur Yamaha Nmax 2024 yang memiliki tampilan gagah dan cocok untuk arus balik mudik.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Yamaha NMax 2024, Cukup Rp1 Jutaan Bisa Bawa Pulang Unit

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024

1. Performa Lebih Gahar dengan Mesin 160 cc

Salah satu titik penjualan utama dari Yamaha Nmax 2024 adalah peningkatan pada mesinnya. Mesin yang sebelumnya memiliki kapasitas 155 cc kini ditingkatkan menjadi 160 cc.

Ini bukan hanya sekadar peningkatan angka, tapi juga tentang memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan responsif di jalan raya.

Ditenagai oleh mesin SOHC 4-tak dan 1 silinder, Nmax 2024 juga dilengkapi dengan teknologi liquid cooling yang menjaga suhu mesin tetap optimal, bahkan saat digunakan dalam kondisi lalu lintas padat.

Sistem timing katup variabel yang canggih memastikan akselerasi yang lancar dan responsif, membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Ramai Dibahas di Medsos, Ini 5 Keunggulan Yamaha Nmax 160 2024 Dibandingkan Versi Sebelumnya

2. Desain yang Lebih Gahar dan Fungsional

Selain performa yang ditingkatkan, Yamaha Nmax 2024 juga hadir dengan desain yang mengalami penyegaran yang signifikan. Tampilannya yang lebih gahar dan modern akan membuat siapa pun terpesona begitu melihatnya.

Sumber: