Gak Bakal Bocor, Begini Cara Aman Share File di Samsung Galaxy A25 5G

Gak Bakal Bocor, Begini Cara Aman Share File di Samsung Galaxy A25 5G

Cara aman share file Samsung Galaxy A25 5G-samsung.com-

RADAR TEGAL – Pemilik Samsung Galaxy A25 5G harus tahu cara share file yang aman agar tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Apalagi jika ingin berbagai dokumen penting terkait pekerjaan atau data-data perusahaan yang bersifat rahasia.

Cara aman share file ini khususnya di Samsung Galaxy A25 5G yang belum lama ini keluar. Sebab, pihak Samsung sendiri sudah melakukan pembaruan fitur untuk melindungi dokumen yang dikirim antar pengguna.

Maka dari itu, manfaatkan fitur tersebut sebagai cara aman share file di Samsung Galaxy A25 5G agar tidak diakses orang lain yang tidak bersangkutan. Caranya sangat mudah dan hanya butuh kurang dari semenit.

Simak di bawah cara aman share file di Samsung Galaxy A25 5G yang bisa Anda coba. Dijamin tidak akan bisa dilihat oleh oknum nakal.

Cara aman share file Samsung Galaxy A25 5G

Samsung Galaxy A25 5G memiliki salah satu fitur unggulan yaitu Private Share. Lewat fitur ini, pengguna bisa berbagi file apapun dengan lebih aman tanpa takut diakses sembarang orang.

BACA JUGA: 4 Pilihan Hp Samsung Seri A Harga 3 Jutaan, Jaringan Support 5G plus Triple Kamera 50MP

Cara menggunakan fitur Private Share Samsung A25 5G sangat mudah. Pertama tinggal masuk dulu ke akun Samsung Anda.

Aktifkan Berbagi Pribadi > Kadaluarsa File > Penggunaan File. Sampai sini artinya Anda sudah mengaktifkan fitur Private Share di Samsung A25 5G. 

Catatan, tidak semua pengguna Samsung Galaxy bisa menggunakan Private Share ini. Sebab, fitur hanya bisa digunakan oleh perangkat yang sudah memiliki Knox Vault seperti si A25 5G ini.

Spesifikasi Samsung A25 5G

Selain fitur Private Share, Samsung Galaxy A25 5G menawarkan spesifikasi yang canggih dan kekinian untuk pengguna. Seri smartphone Samsung yang dirilis pertama kali di 2024 ini memiliki banyak fitur canggih lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik 2024, Hasil Foto dan Videoya Tak Kalah dengan Kamera DSLR

Untuk layarnya sendiri sudah Super AMOLED 6,5 inch resolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel). Sementara refresh rate smartphone ini 120Hz yang bisa memberikan transisi smooth ketika bernavigasi.

Sumber: