Nyaman Buat Perjalanan Jauh, Ini 7 Mobil Mudik Terbaik yang Hemat BBM

Nyaman Buat Perjalanan Jauh, Ini 7 Mobil Mudik Terbaik yang Hemat BBM

Rekomendasi mobil mudik terbaik yang memiliki kabin luas dan hemat BBM.--

RADAR TEGAL - Tradisi mudik selalu menjadi momen yang dinantikan untuk bersilaturahmi dan melepas rindu dengan keluarga di kampung halaman. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang membutuhkan kendaraan yang bisa dibawa jarak jauh untuk mudik bisa simak artikel berikut ini. 

Bagi Anda yang merencanakan mudik dengan menggunakan mobil pribadi, pemilihan mobil yang nyaman sebelum membeli sangatlah penting untuk Anda ketahui. Selain lebih nyaman, menggunakan mobil pribadi juga memberikan fleksibilitas waktu dan biaya perjalanan, lho. 

Maka dari itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencari mobil keluarga untuk dibawa mudik bersama keluarga. Pasalnya, ada banyak spesfikasi yang perlu Anda perhatikan, termasuk ukuran kabin dan juga kapasitas kursi penumpang. 

Artikel radartegal.disway.id akan memberikan informasi mengenai rekomendasi mobil mudik terbaik yang cocok untuk menemani perjalanan Anda dengan nyaman. Jadi, simak artikel dibawah ini hingga akhir ya.

BACA JUGA: Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

Rekomendasi mobil mudik terbaik 2024

1. Nissan Grand Livina

Pada urutan pertama rekomendasi mobil keluarga untuk mudik ada Nissan Grand Livina. Jika Anda mencari mobil keluarga dengan desain maskulin, Nissan Grand Livina bisa jadi pilihannya. Di samping itu, mobil LMPV ini juga punya kabin lapang yang memuat 7 orang penumpang.

Apalagi sejumlah fitur canggih pun turut disematkan pada mobil besutan Nissan ini. Mulai dari konektivitas Bluetooth hingga USB port dan sistem audio yang bisa Anda gunakan untuk memutar musik favorite. Perjalanan mudik pun jadi lebih asyik, deh.

2. Mitsubishi Xpander

Sama halnya dengan Nissan Grand Livina, Mitsubishi Xpander pun memiliki kabin luas dan nyaman untuk kapasitas 7 orang penumpang. Kursinya pun cukup fleksibel dan dapat dilipat sehingga akses keluar masuk penumpang dari bangku belakang bisa lebih leluasa.

Di samping itu, ada fitur Cruise Control khusus untuk Xpander Ultimate yang memudahkan pengemudi mengatur kecepatan saat di jalan tol tanpa perlu menginjak pedal gas. Transmisinya pun sudah didukung CVT yang cukup efisien dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA: Spek Toyota Hilux Mobil Pick Up Double Cabin Cocok Buat Mobil Mudik Lebaran, Tangguh di Perjalanan

3. Toyota Veloz

Sumber: