Pilihan di Hari Raya, Ini 5 Daftar HP Terbaru 2024 dengan Spek Nggak Kaleng-kaleng

Pilihan di Hari Raya, Ini 5 Daftar HP Terbaru 2024 dengan Spek Nggak Kaleng-kaleng

Daftar HP Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Daftar HP terbaru 2024 sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber apalagi ini menjelang Lebaran. Tidak hanya pakaian, banyak orang yang menginginkan HP baru di Lebaran ini.

Oleh karena itu, jika kamu salah satu yang penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan ulasan mengenai daftar HP terbaru 2024 yang dapat menjadi pilihan untuk menemani lebaranmu.

Apalagi HP merupakan salah satu teknologi yang memudahkan manusia untuk berkomunikasi. Daftar HP terbaru 2024 ini memiliki spesifikasi yang mampu menarik perhatian calon konsumen.

Berikut daftar HP terbaru 2024 yang dapat kamu pilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan di bawah ini.

BACA JUGA: Daftar 5 HP Terbaru 2024 yang Telah Diliris di Indonesia, Intip Ada Apa Saja

Daftar HP terbaru 2024

1. iPhone 16 Series

Baru meluncurkan iPhone 15 di pasaran, Apple rencananya akan mengenalkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Smartphone ini rumornya diperkuat dengan refresh rate 60Hz dan hadirnya tombol tambahan.

2. Microsoft Surface Duo 3

HP layar ganda dari Microsoft ini memang ditargetkan untuk meramaikan pasar ponsel lipat. Microsoft tentu akan membekali banyak fitur-fitur terkini untuk semakin memanjakan para penggunanya.

3. Samsung S24 Series

HP ini akan menjadi seri flagship terbaru dari Samsung. Memiliki dua slot kartu sim dan mendukung jaringan 5G, 4G, dan 2G. Dari rumor yang tengah 'hangat' di media sosial, Samsung S24 Series rencananya akan dikenalkan pada 17 Januari 2024.

Sebagai seri terbaik dari Samsung, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 8 gen 3 atau Exynos 2400. Tidak hanya itu, kabarnya HP ini akan dibekali sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan memanjakan para penggunanya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik, Siap Menemani Kemeriahan Lebaranmu

4. Samsung Galaxy Z Flip 6

Kini, HP lipat memang sedang banyak diburu. Hal ini membuat Samsung akan memperkenalkan penerus dari Galaxy Z Flip 5, yakni Flip 6. Menurut bocoran, layar dari HP ini akan sedikit lebih lebar, yakni 3,9 inch.

5. Xiaomi 14

Kabar gembira untuk para pecinta Xiaomi, pasalnya seri Xiaomi 14 resmi meluncur di China dan digadang-gadang akan menyapa pasar Indonesia tahun depan. HP ini menjadi Android pertama yang dibekali Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, serta menggunakan sistem operasi HyperOS menggantikan MIUI.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar meng-upgrade HP, beberapa smartphone rekomendasi di atas bisa menjadi pertimbangan. Nah, kalau sudah memantapkan hati mau punya smartphone mana yang bisa bantu hidupmu jadi lebih mudah, jangan lupa juga buat install aplikasi e-wallet DANA yang bisa bikin transaksimu praktis ya!

Pasalnya DANA yang merupakan #BukanDompetBiasa menawarkan banyak fitur-fitur terbaru yang bisa semakin memudahkan hidupmu. Kamu bisa kirim uang ke mana saja secara gratis, serta tanpa dikenakan biaya ketika ingin top-up.

Selain itu, kamu bisa menyimpan semua kartu bank di DANA, sehingga tak perlu repot-repot membawa kartu fisik saat transaksi. Pun jika terbiasa membayar menggunakan QRIS, kamu bisa membayarnya menggunakan saldo DANA.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Terbaru 2024 RAM 12 GB, Dengan Spesifikasi Gahar Performa Lancar Gaming Tanpa Hambatan

Demikian 5 daftar HP terbaru 2024 yang memiliki kualitas pilihan dan menjadi rebutan masyarakat di Indonesia. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: