Ternyata Ini Alasan iPhone 11 Masih Sangat Laris di Pasaran dan Digemari Gen Z

Ternyata Ini Alasan iPhone 11 Masih Sangat Laris di Pasaran dan Digemari Gen Z

--

RADAR TEGAL - September 2019, Apple meluncurkan tiga produk iPhone 11, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max di Cupertino, Amerika Serikat. Bulan Desember 2019, iPhone 11 pun resmi rilis di Indonesia.

iPhone 11 sangat laris di pasaran Indonesia, begitu banyak orang yang tertarik membeli iPhone 11 ini. iPhone 11 ini merupakan iPhone yang masih sangat laris sampai saat ini.

iPhone 11 adalah produk Apple dengan kamera boba pertama dari produk-produk sebelumnya. dan, memiliki bodi handphone yang pas dan terlihat elegan membuat orang tertarik.

Banyak orang yang memuji bahwa produk Apple yang satu ini merupakan salah satu produk Apple yang terbaik. Dalam artikel ini kita akan menjelaskan fitur apa saja yang ada di iPhone 11 ini.

BACA JUGA: Apakah iPhone 11 Masih Menjadi Pilihan yang Solid di Tahun 2024? Ternyata karena...

1. Chip Bionic A13

Sudah menjadi kebiasaan Apple setiap keluar seri baru maka ada chip Bionic baru di dalamnya. Kali ini, keluarga iPhone 11 ditenagai oleh chip Bionic A13, naik satu tingkat dari rilisan tahun lalu. 

Chip A13 menjadi chip terkuat untuk smartphone saat ini, baik dari segi processing CPU maupun GPU. A13 bahkan jauh lebih mumpuni dibandingkan Snapdragon 855 dan hampir 2x lebih baik daripada chipset Kirin 980.

2. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Salah satu fitur penting dalam sebuah smartphone adalah baterai. Tahun ini, Apple membuat peningkatan daya tahan baterai untuk iPhone 11 Pro. 

Apple mengklaim, iPhone 11 Pro dapat standby 4 jam lebih lama dibanding iPhone XS, sementara varian Pro Max mampu bertahan hingga 5 jam.

BACA JUGA: Wow! Menuju 2024 Smartphone iPhone 11 Masih Laris di Pasaran, Ternyata Ini Penyebabnya

3. Memiliki Tiga Kamera Belakang

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max diperlengkap dengan tiga kamera belakang, yaitu lensa wide 12MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa telephoto 12MP. Lensa telephoto menjadi highlight di sini karena mampu 2x optical zoom-in, 2x optical zoom-out, dan 10x digital zoom.

Sumber: