Sambut Arus Mudik, Layanan IGD di Brebes Buka 24 Jam

Sambut Arus Mudik, Layanan IGD di Brebes Buka 24 Jam

Wadir Pelayanan RSUD Brebes dr. Aries Suparmiyati.(istimewa)Kabupaten Brebes--

RADAR TEGAL - Menyambut arus mudik, RSUD Kabupaten Brebes membuka layanam IGD 24 jam. Hal ini untuk memberikan layanan kesehatan selama arus mudik 2024 ini.

Wadir Pelayanan RSUD Brebes dr. Aries Suparmiyati mengatakan, seluruh tenaga kesehatan sudah disiapkan untuk memberikan layanan selama arus mudik nanti. Semua tenaga kesehatan sudah disiagakan.

“Semua tenaga kesehatan kita siagakan dalam memberikan layanan kesehatan selama arus mudik ini. Baik itu, dokter, perawat dan supir ambulans yang siap 24 jam,” ujarnya Jumat 5 April 2024.

Selain di IGD, kata dia, petugas kesehatan juga disiagakan dalam memberikan layanan di ruang pwrawatan atau rawat inap. Dengan demikian, layanan kesehatan tidak terganggu selama arus mudik 2024.

BACA JUGA:  Lebaran, RSUD Kardinah Tetap Buka Layanan IGD 24 Jam, Ruangan Covid-19 Tetap Ada

“Kami akan semaksimal mungkin dalam memberikan layanan kesehatan selama arus mudik nanti,” ujarnya.

Dia menambahkan, terkait jumlah ketersediaan supir ambulans selama arus mudik lebaran total ada tujuh unit ambulans yang siaga di IGD RSUD Brebes dan satu ambulans stand by di posko mudik Jalingkut.

“Dengan semakin optimalnya kesiagaan nakes RSUD Brebes, harapannya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pemudik saat melintasi jalur Pantura Brebes,” tutupnya. (*)

Sumber: