BREAKING NEWS! Sebuah Bus Terbakar di Exit Tol Adiwerna Tegal

BREAKING NEWS! Sebuah Bus Terbakar di Exit Tol Adiwerna Tegal

Peristiwa bus terbakar di exit Tol Adiwerna Tegal--

RADAR TEGAL - Sebuah bus dilaporkan terbakar di exit Tol Adiwerna Tegal, Jumat 5 April 2024 sekitar pukul 11.19 WIB. Peristiwa tersebut diabadikan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti penyebab bus terbakar di exit Tol Adiwerna Tegal itu. Akibat kejadian tersebut, sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

Dalam video berdurasi beberapa detik yang tersebar di media sosial, tampak adanya api yang menyala dan membuat bus terbakar di exit Tol Adiwerna Tegal. Bahkan, saat dilihat lebih dekat, tampak api yang menyala-nyala disertai kepulan asap tebal.

Menurut perekam video, bus tersebut terbakar di exit Tol Adiwerna Tegal sekitar pukul 11.19 WIB. Itu, diketahui dari suara yang ada di dalam rekaman video tersebut.

BACA JUGA: Video Diduga Kecelakaan dan Mobil Terbakar di Tol Pemalang-Semarang Beredar di Medsos

"Ada kebakaran hari Jumat tanggal 5 April pukul 11 lewat sembilan belas di exit tol," kata pengguna jalan yang merekam peristiwa kebakaran bus di Exit Tol Adiwena Tegal menggunakan kamera ponselnya.

Itulah informasi adanya bus yang terbakar di Exit Tol Adiwerna Tegal. Hingga saat ini, masih dilakukan pendalaman informasi terkait kejadian tersebut. (*)

Sumber: