Yamaha Bolt R-Spec 2024, Moge Keren Usung Gaya Cruiser Mirip Harley Davidson

Yamaha Bolt R-Spec 2024, Moge Keren Usung Gaya Cruiser Mirip Harley Davidson

Yamaha Bolt R-Spec 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha Bolt R-Spec 2024 merupakan moge keren yang tampilannya mirip Harley Davidson. Motor ini jadi moge yang mengusung gara cruiser sehingga dibilang menjadi kembatan Harley.

Namun hanya itu yang menarik dari Yamaha Bolt R-Spec 2024. Bukan hanya memiliki sebutan kembaran harley, namun moge yang satu ini memiliki harga yang lebih terjangkau.

Sehingga untuk Anda pecinta moge yang menyukai Harley Davidson, Yamaha Bolt R-Spec 2024 ini bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi moge pilihan untuk berkendara di jalanan.

Mari kepoin lebih lanjut Yamaha Bolt R-Spec 2024 pada artikel ini. Simak sampai akhir untuk mengetahui informasi selanjutnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 Kombinasi Desain Menawan, Fitur Canggih dan Performa yang Tangguh

Yamaha Bolt R-Spec 2024

Jika melihat sekilas saja, tidak dapat dipungkiri bahwa motor yang satu ini memang hampir serupa dengan Harley Davidson. Memiliki tampilan dengan gaya bobber yang khas dengan culture western, tentunya akan sangat keren untuk mengaspal di jalanan.

Bobber sendiri merupakan sepeda motor dengan desain belakang yang pendek, posisi jok pengendara yang rendah dan minimalis. Untuk tampilannya sendiri,desain bagian depan mengusung headlamp dengan bentuk bundar sehingga menegaskan kesan klasik yang kental pada shockbreaker tipe teleskopik khas motor Bobber.

Yamaha Bolt R-Spec 2024 memiliki desain yang sangat cerdas. Meski mengusung tampilan minimalis, bukan berarti tidak ada fitur lainnya seperti moge pada umumnya.

Motoi ini menempatkan panel ini di bagian dalam stang kemudi dan posisinya agak menjorok ke bawah. Dan untuk tangki bahan bakar, hadir dengan desain tear drop yang semakin menegaskan kesan klasik motor cruiser keluaran pabrikan Jepang ini.

Pada bagian belakang moge satu ini juga sangat minimalis dengan bahan plat menjadi tempat stoplamp dan lampu indikator yang mungil yang semakin menekankan kesan klasik pada motor ini.

Meski terlihat compact, kenyataanya tangki bahan bakar moge yang satu ini dapat menampung volume 12 liter yang akan sangat cukup untuk berpergian meski dalam jarak jauh sekalipun.

Untuk dapur pacunya, Yamaha Bolt R-Spec 2024 dibekali mesin V-Twin berkapasitas 942 cc SOHC, dengan empat katup pada tiap silinder. Yamaha juga menyematkan sistem pendingin udara pada mesin moge ini.

Dengan kapasitas mesin yang besar, suara yang dihasilkan motor ini cukup halus dibanding dengan kompetitornya. Hal ini karena tersedia fitur Roller Rocker yang dirancang khusus untuk mengaktifkan katup. Selain itu, tensioner rantai cam juga dibuat otomatis.

Konfigurasi tersebut membuat mesin Yamaha Bolt R-Spec 2024 minim kebisingan mekanis sehingga berkendarapun semakin nyaman.

Sumber: