4 Keunggulan HP Redmi Note 13 Pro+ 5G, Smartphone Layar Melengkung Pertama dengan Kamera 200 MP

4 Keunggulan HP Redmi Note 13 Pro+ 5G, Smartphone Layar Melengkung Pertama dengan Kamera 200 MP

Keunggulan hp Redmi Note Pro+ 5G--

RADAR TEGAL - Berikut keunggulan hp Redmi Note 13 Pro+ 5G yang keluar pada tahun ini. Dari beberapa HP yang dirilis, merk Redmi note ini muncul dengan varian tertinggi yang menawarkan berbagai fitur lengkap.

Banyak hal menarik dari segala aspek, mulai dari desain yang memikat, kualitas bangunan yang superior, performa dapur pacu yang kompeten, hingga kamera. Keunggulan hp Redmi Note 13 Pro+ 5G ini diminati gen Z.

Keunggulan Redmi Note 13 Pro+ 5G diklaim sebagai HP Redmi pertama yang memiliki desain layar melengkung. Dengan memiliki teknologi terbaru yang membuatnya diburu dipasaran.

Dibekali dengan layar amoled 68B colors dan memiliki fitur dolby vision, menjadikan unggul dikelasnya. Penasaran dengan apa aja keunggulan dari hp Redmi Note 13 Pro+ 5G ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Harga Rp4 Jutaan, Begini Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G RAM 8 GB ROM 256 GB Kamera 200 MP

Keunggulan hp Redmi Note 13 Pro+ 5G 

                            

1. Performa Memadai di Kelas Menengah

Keunggulan pertama dari Redmi Note 13 Pro+ 5G menawarkan tampilan yang memukau, tetapi juga performa yang tangguh di kelas menengah. Didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra yang canggih.

Memiliki fabrikasi 4 nm dari TSMC, yang menghasilkan efisiensi energi yang tinggi dan performa yang andal. Dengan dua unit performa Cortex A715 (2.8 GHz) dan enam inti hemat daya Cortex A510 (2 GHz), serta GPU Mali G610 MP4, Redmi Note 13 Pro+ menawarkan kinerja yang cepat dan responsif.

2. 200 MP Triple Camera

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 Pro+ 5G adalah sistem kamera belakangnya yang luar biasa. Dibekali dengan tiga sensor belakang, termasuk sensor utama 200 MP (Samsung ISOCELL HP3) dengan fitur PDAF dan OIS, HP ini mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang memukau.

BACA JUGA: Perbandingan Realme C51 Vs Redmi 12, Smartphone Boba ini Cuma Selisih Rp400 Ribu

Teknologi pixel binning 16-in-1 meningkatkan kemampuan kamera dalam berbagai kondisi pencahayaan, sementara dukungan EIS memastikan video yang direkam tetap stabil dan jernih. 

Sumber: