5 Tempat Belanja Murah di Tegal yang Sering Adakan Diskon Gede-gedean, Incaran Orang Jelang Lebaran

5 Tempat Belanja Murah di Tegal yang Sering Adakan Diskon Gede-gedean, Incaran Orang Jelang Lebaran

Incaran Banyak Orang, 5 Tempat Belanja Murah di Tegal yang Sering Adakan Diskon Gede-gedean--Youtube/Inakaf Tegal and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Menjelang hari raya Idul Fitri, banyak orang sudah mulai mencari tenpat belanja murah di Tegal yang terbaik. Pasalnya tempat-tempat ini menyediakan banyak barang dan juga kebutuhan untuk lebaran.

Kebutuhan lebaran yang ada di tempat belanja murah di Tegal ini kadang juga mereka diskon dengan besaran yang tinggi. Untuk itu, tempat-tempat ini menjadi incaran dan juga mencari kebutuhan lebaran.

Di Indonesia sudah terkenal dan membudaya tentang nyadran atau silaturahmi saat lebaran. Tempat belanja murah di Tegal ini mudah untuk kamu jangkau karena berada di tengah kota dan juga memiliki akses yang murah untuk mobil, motor maupun kendaraan umum.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 tempat belanja murah di Tegal. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu tempat yang menarik untuk kamu kunjungi.

BACA JUGA: 5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran 2024, Harga Bersaing

5 Tempat belanja murah di Tegal menjelang lebaran 2024

1. Rita Super Mall

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Rita Super Mall yang sudah menjadi ikonik di wilayah kota Tegal. Rita selalu ramai dengan banyak pengunjung yang datang.

Hal ini karena banyaknya tenant yang mengisi mulai dari makanan sampai kosmetik. Brang HP juga ada di dalam Rita super mall, bagi yang mencari buku juga terdapat gramedia yang sudah berdiri sejak dahulu.

Untuk mendapatkan banyak promo menarik, kamu perlu menggunakan kartu RMC. Pembuatan kartu RMC ini juga sangat mudah hanya menunjukan KTP saja pada petugas pembuatan kartu RMC.

Dengan kartu RMC ini kamu akan mendapatkan banyak promo menarik. Ditambah lagi dengan adanya perolehan poin dari kartu ini yang akan menambah kesempatan memenangkan hadiah menarik.

BACA JUGA: 5 Tempat Belanja Murah di Tegal, Langganan Emak-emak Beli Stok Bulanan Selama Ramadhan

2. Debe Mall Tegal

Debe mall menjadi pilihan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan diskon. Di tempat ini biasanya ada beberapa barang yang memiliki harga yang murah dan juga sebagian lagi yang mendapatkan diskon.

Sumber: