Pas untuk Lebaran, Ini Pilihan HP Oppo Terbaru 2024 dengan Performa Andal

Pas untuk Lebaran, Ini Pilihan HP Oppo Terbaru 2024 dengan Performa Andal

Pas Untuk Lebaran, Ini Pilihan HP Oppo Terbaru 2024 dengan Performa Andal--

RADAR TEGAL- Dalam dunia smartphone yang terus berkembang, brand Oppo telah terkenal dengan merek yang menghadirkan inovasi terus-menerus. Tujuannya tentu untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern dengan HP Oppo terbaru.

HP Oppo terbaru menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Inovasi terus-menerus yang ditampilkan oleh Oppo membuktikan komitmen perusahaan ini untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya.

HP Oppo terbaru menampilkan inovasi di berbagai aspek, termasuk desain body dan  kamera yang unik dan menawan, teknologi pengisian daya cepat, dan performa yang gesit untuk berbagai aktivitas multitasking serta fitur canggihnya.

Masih banyak keunggulan lainnya berkaitan dengan HP Oppo Terbaru 2024. Untuk itu, berikut telah kami rangkum tipe HP Oppo terbaru yang dapat kamu pilih.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Realme 12+ 5G Punya Kamera 50 MP Harga Rp5 Jutaan, Cek Spesifikasinya

1. Oppo A18

Bagi pengguna yang mencari HP OPPO terbaru entry-level dengan performa andal, OPPO A18 bisa menjadi pilihan tepat. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 680 yang terkenal dengan efisiensi energinya, serta RAM 4GB untuk kelancaran multitasking.  

Dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB, kamu dapat menyimpan berbagai file dan aplikasi penting dengan mudah. Layar 6.51 inci HD+ memberikan pengalaman visual yang nyaman, serta baterai 5000mAh yang tahan lama untuk penggunaan seharian.

2. OPPO A38

Bagi kamu yang mencari HP OPPO terbaru dan gemar fotografi, OPPO A38 menawarkan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kamera selfie 16MP juga siap membantumu mengabadikan momen selfie terbaik.  

Layar 6.56 inci HD+ dan baterai 5000mAh memastikan kamu dapat menikmati pengalaman multimedia yang memuaskan. Chipset Snapdragon 680 dan RAM 4GB memberikan performa yang gesit untuk berbagai aktivitas multitasking.

BACA JUGA: Daftar HP yang Punya Fitur Stabilisasi Video, Cocok Buat yang Suka Bikin Konten

3. Oppo A58

OPPO A58 hadir dengan desain stylish dan kamera utama 108MP yang mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi. Layar 90Hz memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif, memanjakan mata saat menonton video ataupun bermain game.

Chipset Snapdragon 680 dengan RAM 8GB memastikan performa yang lancar untuk berbagai aktivitas, bahkan untuk game yang berat. Baterai 5000mAh dan teknologi SuperVOOC 33W membuat kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah keseruan bermain game.

4. OPPO A77s

Bagi para gamers yang mencari smartphone handal dengan harga terjangkau, OPPO A77s adalah jawabannya. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 680 yang powerful, RAM 8GB untuk performa multitasking yang lancar, dan penyimpanan internal 128GB untuk menyimpan berbagai game favoritmu.  

Sumber: