Tossa Terjun ke Parit di Tegal, Penumpang Meninggal Dunia

Tossa Terjun ke Parit di Tegal, Penumpang Meninggal Dunia

Kondisi Tossa setelah terjun ke dalam parit di Tegal--

RADAR TEGAL - Sebuah kendaraan roda tiga merk Tossa, terjun ke dalam sebuah parit yang berada di pinggir jalan di sekitar Gereja Santo Yosef Desa Mejasem Barat Tegal, Selasa 2 Maret 2024 siang. Akibatnya, seorang penumpang dikabarkan meninggal dunia dan pengendaranya mengalami luka-luka.

Dugaan sementara, penyebab tossa terjun ke parit di Tegal itu akibat menghindari kendaraan lainnya. Adapun korban meninggal diketahui bernama Tedi warga Kelurahan Bandung Kota Tegal.

Salah satu saksi mata Pendi mengatakan kejadian Tossa terjun ke Parit di Tegal itu bermula saat kendaraan yang mengangkut galon air melaju dari arah timur. Saat dilokasi kejadian, kendaraan hilang kendali dan oleng hingga menabrak pagar taman gereja dan jatuh ke dalam parit.

"Kemungkinan kendaraan tersebut hilang kendali karena menghindari sebuah mobil yang mengerem mendadak. Hingga akhirnya tossa menabrak pagar pembatas dan akhirnya terjun ke dalam parit di lingkungan gereja Santo Yosep Tegal," ujarnya.

BACA JUGA: Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Brebes Tewas usai Kecelakaan Tunggal

Beberapa saat setelah kejadian, korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit. Ibu korban yang tiba di rumah sakit, sangat shock melihat anaknya terbaring di kamar jenazah RS Mitra Siaga Kramat.

Kejadian Tossa terjun ke dalam parit tersebut kini dalam penyelidikan petugas dari Polres Tegal. (*)

Sumber: