Daftar Merek HP Harga Rp 2 Jutaan, Pas Buat Dibeli dengan Uang THR Lebaran

Daftar Merek HP Harga Rp 2 Jutaan, Pas Buat Dibeli dengan Uang THR Lebaran

Daftar Merek HP Harga Rp 2 Jutaan Pas Buat Dibeli dengan Uang THR Lebaran--

RADAR TEGAL - Harga HP tidak semuanya mahal kok. Bahkan dengan harga Rp 1 jutaan sudah banyak merek-merek yang menjualnya. Pada artikel berikut kami akan membahas daftar merek HP harga Rp 2 jutaan.

Jangan salah, sekarang HP dengan harga di bawah Rp3 jutaan sudah banyak loh yang speknya bagus-bagus dan menyediakan memori besar. Kalau kamu sedang cari HP di bawah Rp3 jutaan yang worth it dibeli, kami akan merekomendasi daftar merek HP harga Rp 2 jutaan berikut dengan speknya yang gacor.

Momen Lebaran kali ini jangan disia-siakan, kumpulkan THR-mu untuk beli HP impianmu tersebut. Sebelum melakukan pembelian HP beberapa daftar merek HP harga Rp 2 jutaan berikut wajib kamu cek.

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut daftar merek HP harga Rp 2 jutaan yang pas buat dibeli dengan uang THR Lebaranmu nanti.

BACA JUGA: HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS Semester Pertama 2024, Yuk Intip Spesifikasinya

Daftar merek HP harga Rp 2 jutaan

1. Realme C55 NFC

Pertama, daftar merek HP harga Rp 2 jutaan yang akan kami rekomendasikan datang dari brand bernama Realme dengan tipe C55 NFC-nya. Tipe ini cukup ringkas buat kamu yang suka melakukan aktivitas multitasking seperti chatting, medsos, ataupun bermain game.

Realme C55 NFC dibanderol dengan harga penjualan mulai dari Rp2,5 jutaan. Pas nih buat dibeli saat abis dapet THR Lebaran nanti.

Spesifikasinya juga cukup mantap karena dilengkapi dengan memori internal besar yang punya pilihan 128 GB atau 256 GB, dan juga RAM 6 GB atau 8 GB. Kapasitas baterainya juga cukup oke, dengan besaran 5.000 mAh nya, bakal betah dipake seharian.

Untuk kameranya, mereka memiliki resolusi 64 MP dan juga 2 MP. Serta sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G88.

BACA JUGA: Gamers Merapat, 5 HP Gaming Hanya 3 Jutaan Anti Ngelag, Murah Tapi Bukan Murahan

2. Samsung Galaxy A15

Kedua, daftar merek HP harga Rp 2 jutaan yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari brand bernama Samsung dengan tipe Galaxy A15. Brand ini cukup laris diminati oleh banyak orang, selain harganya murah merek ini banyak disukai karena kualitasnya yang tidak pernah gagal.

Sumber: