Aplikasi Shopee Bisa Hasilkan Uang? Begini Caranya

Aplikasi Shopee Bisa Hasilkan Uang? Begini Caranya

--

3. Menjadi Dropshipper

Selain menjadi reseller, kamu juga bisa mendapatkan uang dari Shopee dengan menjadi dropshipper. Dropship sendiri dapat dikatakan sebagai langkah selanjutnya setelah berhasil menjadi reseller.

Sistem dropship, kamu bisa menjual kembali produk dari seller lain dan menggunakan nama kamu sendiri saat proses pengiriman berlangsung. Tak perlu khawatir soal keamanan, karena penjual atau produsen akan tahu jika pesanan dibuat oleh seorang dropshipper.

Cara menggunakan fitur dropshipper pun sangat mudah, pertama kamu harus memiliki akun dan toko terlebih dahulu. Kemudian, pilih produsen atau supplier terpercaya, lalu segera lakukan pemesanan ke produsen setelah ada pesanan yang masuk ke toko kamu.

Selanjutnya, centang kolom sebagai dropshipper sebelum checkout.

4. Progam Shopee Affiliate

Shopee Affiliate merupakan bentuk kerja sama antara Shopee dan para content creator dengan imbalan berupa komisi. Saat menjadi seorang affiliator, kamu bisa membuat foto atau video menarik untuk mempromosikan produk yang dijual Shopee.

Kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. Cara mendapatkan uang dari Shopee yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jumlah follower banyak di media sosial

5. Memainkan Shopee Games

Salah satu fitur Shopee yang tak kalah menarik dan selalu banyak diminati adalah Shopee Games. Selain karena seru, Shopee Games juga menjadi cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari Shopee.

Ada banyak jenis Shopee Games yang bisa kamu mainkan seperti Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Run, Shopee Pets, Shopee Capit, Shopee Tebak Kata, Shopee Lucky Prize, dan lainnya. Kamu akan mendapatkan koin sebagai reward dan koin tersebut bisa kamu gunakan untuk belanja di Shopee dan membeli berbagai voucher menarik dari aneka merchant.

BACA JUGA: Terbukti Dapat Saldo Gratis, Aplikasi Baca Plus Jadi Penghasil Uang yang Potensial

Kesimpulan

Aplikasi Shopee ini bukan hanya untuk berbelanja online saja ya. Kamu bisa loh memanfaatkan aplikasi Shopee ini bisa menghasilkan uang. 

Gimana? Kamu tertarik untuk mencoba? Jangan ragu untuk mencoba aplikasi shopee yang bisa hasilkan kamu uang ya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: