Daftar Motor Listrik Populer di Indonesia Terbaru 2024, Kendaraan yang Ramah Lingkungan

Daftar Motor Listrik Populer di Indonesia Terbaru 2024, Kendaraan yang Ramah Lingkungan

Daftar Motor Listrik Populer di Indonesia--

RADAR TEGAL - Banyak motor listrik populer yang ada di Tanah Air terutama di tahun 2024 ini. Dengan adanya motor tersebut membuat Tanah Air menciptkan hal baru yaitu dengan tujuan ramah lingkungan. 

Bahkan tidak hanya motor, kendaraan lain seperti mobil listrik juga sudah banyak di Indonesia. Oleh karena itu kami akan berikan daftar motor listrik populer di Indonesia 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

Jadi, jika kamu penasaran dengan daftar motor listrik populer di Indonesia tahun 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Banyak merek yang bisa kamu petimbangkan untuk dipilih salah satunya.

Jadi, kamu tidak perlu bingung untuk memilih mana yang terbaik karena bisa lihat reviewnya disini. Berikut daftar motor listrik populer di Indonesia yang bisa kamu pilih di tahun 2024.

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e DP Mulai 6 Jutaan, Bisa Dicicil Sampai 35 Bulan dengan Cicilan Ringan

Daftar motor listrik populer di Indonesia 2024

Honda EM1 e:

Motor listrik satu ini memang produksi PT Astra Honda Motor (AHM), yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

Honda EM1 e: dibekali baterai model tukar yang dinamakan Honda Mobile Power Pack e. Baterai lithium-ion tersebut punya kapasitas 26,1 Ah. Dari 0-100 persen, baterainya butuh waktu pengecasan hingga mencapai enam jam.

Selain itu, EM1 e: sudah dibekali berbagai fitur seperti USB power charger tipe A yang berfungsi mengisi daya ponsel pengguna saat berkendara.

Teknologi LED pada lampu depan dan belakang sehingga keamanan berkendara terjamin di malam hari. Battery safety-lock untuk menjaga posisi baterai selalu terkunci dengan aman saat digunakan.

Honda EM1 e: dibanderol Rp40 juta. Ada juga tipe Plus yang dibanderol Rp40,5 juta per Maret 2024 On The Road (OTR) Jakarta.

ZPT Megan Classic

Megan Classic merupakan motor listrik besutan ZPT, merek yang berada di bawah naungan VMove sebagai perusahaan motor listrik lokal dengan basis produksi di Gresik, Jawa Timur.

Sumber: