Tiba di Balaikota Pj. Walikota Tegal Disambut ASN

Tiba di Balaikota Pj. Walikota Tegal Disambut ASN

Pj. Walikota Tegal disambut Sekda dan sejumlah ASN--

RADAR TEGAL - Usai dilantik, Pejabat (Pj) Walikota Dadang Somantri tiba di Balaikota Tegal untuk memulai tugasnya. Kedatangannya pada Selasa 26 Maret 2024 disambut Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tegal.

Sebelum memasuki Balaikota Pj Walikota Tegal Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistryantono di Halaman Masjid Agung Kota Tegal. Dadang Somantri hadir didampingi oleh istri, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal, Dwi Karyanti.

Selanjutnya, Pj Walikota Tegal, Dadang Somantri berkesempatan melaksankan shalat di Masjid Agung. Baru kemudian bergeser ke komplek Balai Kota Tegal dan disambut oleh ASN di Lingkungan Pemkot Tegal sepanjang Jalan Ki Gede Sebayu.

Dalam sambutanya, Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono menyampaikan kegiatan penyambutan dilakukan bersama ASN di Balai Kota Tegal. Sekda kemudian menjelaskan area rumah dinas dan ruang kerja baik wilayah pendopo, musala dan kantor OPD.

BACA JUGA: Baru Dilantik oleh Pj Gubernur Jateng, Pj Walikota Tegal Sudah Diminta Lakukan Hal Ini

"Kami ucapkan selamat datang di Kota Tegal, secara penuh kami akan mendukung. Serta mensuport apa yang menjadi menjadi tugas sebagai Penjabat Walikota Tegal," ujar Agus Dwi.

Pj Wali Kota Tegal, Dadang Somantri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kota Tegal dan jajarannya. Karena telah menyambut dengan baik dan kompak.

"Saya tadi agak merinding dengan sambutan yang luar biasa. Saya apa adanya, biasa biasa saja, sederhana. Saya berharap setiap acara tidak berlebihan," ujar Dadang Somantri.

Dirinya kemudian bercerita saat diundang Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk kemudian ditugaskan untuk menjadi Penjabat Walikota Tegal. Dadang juga menyampaikan apresiasi atas sambutan yang dilakukan ASN tersebut.

BACA JUGA: 3 Nama Calon Pj Walikota Tegal Sudah Dikantongi DPRD, Siapa Saja Mereka?

"Penerimannya sangat luar biasa, mudah-mudahan selama saya disini tidak ada hal yang mengecewakan. Kalau pun ada itu keterbatasan saya, saya juga manusia jug ada kekurangan. (*)

Sumber: