Fantastik Ketupat, Program Promo Nasmoco Tegal Menyambut Ramadan

Fantastik Ketupat, Program Promo Nasmoco Tegal Menyambut Ramadan

Nasmoco Tegal menggelar promo Fantastik Ketupat--

RADAR TEGAL – Turut merayakan bulan suci Ramadan, Nasmoco Tegal menggelar acara buka bersama dengan konsumen berbalut program promo Fantastik Ketupat atau Kejutan Untung Berlipat pada Selasa, 26 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Nasmoco Tegal Agus Riyadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah ramadan serta menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya menjadi keluarga besar Toyota.

Menurut Agus, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota selama program Fantastik Ketupat akan mendapat banyak benefit.

“Sebagai apresiasi bagi pelanggan Toyota di bulan suci Ramadan, Nasmoco Tegal menggelar promo Fantastik Ketupat “Kejutan Untung Berlipat”. Ada kejutan yang akan diperoleh pelanggan berupa lucky dip special discount senilai 500 ribu hingga 3 juta rupiah,” ungkapnya.

BACA JUGA: Idul Adha, Nasmoco Tegal Berbagi Daging Hewan Kurban

Nasmoco juga memberikan benefit lain berupa “Garansi Bebas Cemas” layanan aftersales seperti Gratis servis jasa & part 60.000 km, Gratis perawatan body & paint selama 2 tahun serta Gratis asuransi all risk 2 tahun senilai 16 juta rupiah.

Agus menambahkan, Nasmoco menawarkan kemudahan pembelian yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan melalui program Toyota Spektakuler dan Smartcash.

Konsumen dapat memilih skema pembiayaan yang beragam, seperti pilihan bunga nol persen, DP ringan, angsuran rendah hingga gratis angsuran pertama dari mitra leasing Nasmoco Group.

Ini saat terbaik beli Toyota untuk persiapan mudik lebaran dan stok juga masih lengkap, banyak benefit kemudahan pembelian Toyota yang bisa konsumen manfaatkan dalam menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini.

BACA JUGA: Nasmoco Buka Outlet Resmi di Slawi, Banyak Promo dan Hadiah

Kemudahan tersebut antara lain DP 3 juta untuk Calya atau angsuran 4 jutaan untuk Rush dan bunga nol persen untuk Innova Kijang dan Zenix. Benefit lainnya potongan diskon hingga jutaan rupiah.

Nasmoco Tegal menyiapkan beragam unit-unit ready di showroom. Jika ada konsumen yang ingin melakukan pembelian dan bisa langsung dipakai di moment lebaran.

“Hingga tahun 2024 ini dominasi Toyota di area Tegal dan sekitarnya semakin tinggi bahkan kenaikannya luar biasa, market share Toyota saat ini sudah tembus di angka 32 persen,” pungkas Agus. (*)

Sumber: