Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

game penghasil uang - Ilustrasi aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah.--

Siapa yang belum mengenal Candy Crush Saga? Aplikasi game ini cukup terkenal dan sudah banyak di download di Playstore. Penggunanya pun mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk menghilangkan rasa bosan saat tidak memiliki kegiatan karena mudah dan tidak perlu memerlukan pikiran keras untuk menyelesaikannya.

Cara bermain Candy Crush Saga dengan menyamakan tiga atau lebih permen dan selesaikan misi yang dimiliki. Nantinya setiap level akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan bisa mendapatkan reward jika bisa selesai untuk ditukarkan menjadi uang.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang DANA dengan Mudah, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Puluhan Juta

3. TikTok

TikTok adalah aplikasi yang sudah banyak digunakan baik masyarakat umum maupun artis untuk membuat konten media sosial. Ternyata aplikasi ini bukan hanya memberikan hiburan berupa video, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan yang banyak mulai puluhan sampai jutaan rupiah.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok ada berbagai cara salah satunya dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin. Nantinya koin akan ditukar menjadi uang sesuai dengan jumlah yang diinginkan dan bisa dikirim untuk ke saldo DANA.

4. Snack Video

Snack Video juga aplikasi yang bisa dicoba untuk melihat video dan bisa mendapatkan uang dengan mudah. Bahkan pengguna bisa mendapat ratusan ribu sehari hanya dengan menonton video yang diberikan di aplikasi ini.

5. Helo

Helo adalah aplikasi video yang hampir sama seperti TikTok atau Snack Video, tapi untuk mendapatkan uang di aplikasi ini pengguna perlu menyebarkan video. Nantinya reward yang didapatkan bisa diubah menjadi uang.

Demikian penjelasan apakah ada aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah yang ternyata adalah buatan developer dan sudah banyak digunakan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: