Panduan Lengkap Pengajuan KUR BCA 2024 Secara Offline Maupun Online untuk Pengusaha

Panduan Lengkap Pengajuan KUR BCA 2024 Secara Offline Maupun Online untuk Pengusaha

APLIKASI - Pengajuan kur bca secara offline maupun online--

RADAR TEGAL - Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mengajukan KUR BCA 2024 yaitu, secara offline maupun online. Anda tinggal memilih mana yang lebih mudah untuk dilakukan.

Untuk lebih jelasnya, simak panduan lengkapnya di sini! Program KUR BCA 2024 Ini mendapatkan respon yang positif di masyarakat, terutama oleh para pelaku UKM di Indonesia.

Anda tinggal memilih cara termudah untuk mengajukan KUR BCA 2024. Asalkan memperhatikan syarat-syarat ketentuannya supaya pinjaman yang Anda ajukan dapat disetujui oleh pihak BCA. 

Berikut ini adalah panduan lengkap KUR BCA 2024 yang wajib Anda simak. Baca sampai akhir ya.

BACA JUGA: Cara Pengajuan KUR BCA 2024, Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta

Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu solusi bagi para pengusaha kecil dan mikro untuk mendapatkan pembiayaan dengan bunga rendah. Salah satu bank yang menyediakan fasilitas KUR adalah Bank Central Asia (BCA), salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Kelebihan utama dari KUR BCA ini karena pinjaman bunga yang rendah dan proses pinjamannya pun mudah. Bagi para pengusaha yang membutuhkan pembiayaan melalui KUR BCA 2024, terdapat dua cara yang dapat dilakukan, yaitu secara offline atau online. 

1. Mengajukan KUR BCA Secara Offline

a. Kunjungi Kantor Cabang BCA Terdekat

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Pastikan untuk membawa semua dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, bukti kepemilikan usaha, dan dokumen lain yang diminta.

b. Bertemu dengan Petugas Bank

Setelah tiba di kantor cabang, temui petugas bank yang bertanggung jawab atas penyaluran KUR. Jelaskan dengan jelas mengenai tujuan pengajuan KUR dan berikan semua informasi yang diperlukan.

c. Isi Formulir Aplikasi

Petugas bank akan memberikan formulir aplikasi KUR yang harus diisi. Pastikan untuk mengisi formulir dengan lengkap dan akurat sesuai dengan data yang diminta.

Sumber: