10 Aplikasi Penghasil Uang 2024 untuk Nambah Cuan Jelang Lebaran, Bisa Buat Bagi-bagi Angpao

10 Aplikasi Penghasil Uang 2024 untuk Nambah Cuan Jelang Lebaran, Bisa Buat Bagi-bagi Angpao

Shopee Affiliates merupakan aplikasi penghasil uang yang paling banyak digunakan.--

RADAR TEGAL - Lebaran tinggal menghitung hari! Bagi kamu yang ingin menambah uang jajan untuk membeli baju baru, kue lebaran, atau sekadar nambah THR, aplikasi penghasil uang bisa menjadi salah satu solusi menambah pendapatan kamu.

Aplikasi penghasil uang mempunyai beberapa kelebihan, yang pasti diantaranya ialah waktu yang fleksibel. Bagaimana tidak? hanya dengan bermain ponsel dimanapun berada kita akan mendapatkan uang bayaran.

Kedangan beberapa kemudahannya, tak sedikit dari aplikasi penghasil uang ini yang malah merugikan penggunanya. Oleh karena itu kami akan merangkum beberapa platform yang aman dan terpercaya.

Yuk simak 10 aplikasi penghasil uang berikut ini, dijamin dibayar dan aman saat digunakan. Simak ulasannya sampai akhir yaa.

BACA JUGA: Nge-game Dapet Duit, Berikut Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Bisa Langsung Cuan

1. SnackVideo

Aplikasi penghasil uang ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang dengan cara menonton video, like, share, dan menyelesaikan misi lainnya. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, semakin banyak uang yang bisa kamu dapatkan.

2. TikTok

Siapa yang tidak kenal TikTok? Platform video pendek ini juga bisa menjadi sumber penghasilan lho! Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membuat konten menarik, mengikuti challenge, dan mendapatkan hadiah menarik. Semakin banyak orang yang menonton dan menyukai kontenmu, semakin besar peluangmu untuk mendapatkan uang.

3. Shopee Affiliate

Suka berbelanja di Shopee? Kamu bisa memanfaatkan program Shopee Affiliate untuk mendapatkan penghasilan. Caranya mudah, kamu hanya perlu mendaftar sebagai affiliate dan mempromosikan produk-produk Shopee di media sosialmu. Ketika ada orang yang membeli produk melalui link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan komisi.

BACA JUGA: Keuntungan Aplikasi Penghasil Uang 2024, Peluang Baru di Era Digital yang Terus Berkembang

4. Baca Plus

Suka membaca berita dan artikel menarik? Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Baca Plus untuk mendapatkan penghasilan. Caranya mudah, kamu hanya perlu membaca berita dan artikel yang disediakan, dan kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa atau uang.

Sumber: