Trend Mobil Hybrid yang Worth It Dibeli Tahun 2024, Kendaraan Ramah Lingkungan dan Efisien

Trend Mobil Hybrid yang Worth It Dibeli Tahun 2024, Kendaraan Ramah Lingkungan dan Efisien

GAGAH - Menelusuri Trend Mobil Hybrid yang Worth It Dibeli Tahun 2024, Solusi Ramah Lingkungan dan Efisien untuk Masa Depan--

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Hybrid Harga 200 Jutaan Terbaik 2024, Irit dan Ramah Lingkungan

5. Suzuki Grand Vitara

Harga: Rp360.000.000

Spesifikasi

  • Dimensi (P x L x T) : 4,345 x 1,795 x 1,645 mm
  • Tipe Mesin : K15C, dual jet 4-silinder hybrid
  • Silinder : 1,462 cc
  • Torsi Maksimum (Nm/rpm) : 136,8 Nm/4.400 rpm
  • Jenis Bahan Bakar : Bensin
  • Kapasitas Tangki : 47

Suzuki Grand Vitara adalah SUV kompak yang telah lama dikenal karena keandalannya, kemampuan off-road, dan gaya yang tangguh. Dengan pilihan mesin bensin yang bervariasi, termasuk yang dilengkapi dengan teknologi hybrid.

Grand Vitara menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang memadai. Desainnya yang sporty dan fitur-fitur kenyamanan yang canggih menjadikannya pilihan yang populer di segmen SUV kompak.

Dengan semua keunggulan tersebut sayang jika kendaraan ini tidak masuk pada artikel tentang mobil hybrid yang worth it dibeli tahun 2024. 

Kesimpulan

Dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa yang handal, mobil-mobil ini tidak hanya mengurangi jejak karbon kita, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan nyaman.

Oleh karena itu, memilih untuk berinvestasi dalam salah satu mobil hybrid yang worth it dibeli 2024 ini dapat menjadi langkah yang cerdas untuk masa depan mobilitas dan lingkungan di sekitar kita. (*)

Sumber: