Cara Mendapatkan Saldo DANA di Aplikasi Paid Work, Terbukti Membayar Sampai 150 Ribu Setiap Harinya

Cara Mendapatkan Saldo DANA di Aplikasi Paid Work, Terbukti Membayar Sampai 150 Ribu Setiap Harinya

Cara Mendapatkan Saldo DANA di aplikasi Paid Work --

RADAR TEGAL - Mendapatkan saldo DANA satu dolar atau senilai Rp15 ribu hanya dengan nonton video 30 detik. Aplikasi penghasil uang kali ini adalah Paid Work.

Di aplikasi ini kamu dituntut menonton video untuk menghasilkan saldo DANA gratis. Tak hanya menonton video, kamu juga bisa menghasilkan uang lewat game dan isi survei.

Dengan menonton satu video di aplikasi penghasil uang paid work yang berdurasi 30 detik aja kamu bisa mendapatkan Rp15 ribu loh dan saldo DANA juga terisi. Belum menyelesaikan misi atau tugas lainnya.

Jangan berlama-lama, mari kita simak cara mendapatkan saldo DANA hanya dengan menonton video di aplikasi Paid Work. Aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Sebesar Rp100.000 dengan Cara Mudah dan Aman

Cara mendapatkan saldo DANA di aplikasi Paid Work

1. Daftar Akun di Aplikasi Penghasil Uang Paid Work

  • Pertama unduh aplikasinya di Playstore atau Appstore. Tenang saja aplikasi ini dapat kamu unduh dengan gratis. Setelah berhasil mengunduh isi daftar dengan email yang aktif dikolom pendaftaran.
  • Setelah mengisi kolom pendaftaran email klik "langkah selanjutnya". Untuk mulai menghasilkan uang klik menu garis tiga dan verifikasi email.
  • Klik menu "pengaturan" dan pilih menu berwarna biru "kirim link aktivasi", lalu tunggu saja pesan berupa link yang dikirimkan ke akun email.
  • Buka email dan lihat pesan yang sudah dikirim dari paid Work. Setelah itu buka pesan dan klik pesan "verifikasi akun" lalu kembali ke aplikasi Paid Work lagi.
  • Setelah berhasil menyelesaikan prosedur pendaftaran mulailah untuk mendapatkan cuan di aplikasi Paid Work.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp700.000 Langsung Dari Google Tanpa Aplikasi

Cara dapatkan dolar di aplikasi penghasil uang Paid Work

  • Cari menu garis tiga, setelah itu klik "dapatkan" dan mulai mengerjakan tugas berupa game atau menonton video.
  • Setelah kamu berhasil mengerjakan tugas, kamu akan diberikan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA atau uang. Setiap 100 koin apabila ingin ditukarkan dengan uang maka senilai dengan Rp15 ribu.
  • Menonton video di aplikasi ini bisa hasilkan cuan loh. Klik "dapatkan" pilih menu "fyber" lalu klik "mulai menonton video" yang berwarna hijau.
  • Maka untuk peroleh Rp15 ribu dalam waktu 30 detik, yang harus kamu lakukan adalah dengan menonton 100 video.
  • Membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan saldo DANA atau uang jika menonton video saja. Oleh karena itu, manfaatkan bermain game dan mengisi survei untuk menghasilkan uang di aplikasi ini.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Ribet: Solusi Mudah untuk Meningkatkan Keuangan Anda

Cara menarik uang di aplikasi Paid Work

  • Klik di pojok kanan atau menu garis tiga. Klik opsi "tagihan" input pendataan seperti nama hingga mata uang yang digunakan dalam proses penarikan. Kolom yang ada bintang merah wajib diisi.
  • Minimal uang yang bisa kamu tarik adalah 10 dolar atau senilai dengan Rp150 ribu. Metode yang bisa digunakan untuk menarik uang ialah menggunakan Paypal.
  • Setelah cuan berhasil masuk ke Paypal, tranfers di saldo DANA miliki pribadimu.

Penutup

Aplikasi penghasil uang di paid work sangat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan saldo DANA terisi tanpa susah payah mengundang teman. Aplikasi ini bisa Anda gunakan saat menganggur dan ngabuburit sambil menunggu buka puasa, dan nikmati saldo DANA yang terisi dengan menonton video.

BACA JUGA: 9 Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Mudah, Cukup Siapkan Waktu dan Raih Penghasilan Tambahan

Sumber: