MODENA Bottom Load Water Dispenser Solusi Praktis Kebutuhan Air Segar Selama Berpuasa

MODENA Bottom Load Water Dispenser Solusi Praktis Kebutuhan Air Segar Selama Berpuasa

--

RADAR TEGAL - Dalam kehidupan sehari-hari, kenyamanan menjadi kunci, terutama dalam hal penyediaan air bersih di rumah. MODENA Bottom Load Water Dispenser dapat menjadi solusinya.

Di bulan Ramadhan yang panjang dan berpuasa, kebutuhan akan air segar menjadi sangat penting saat berbuka dan sahur. MODENA Bottom Load Water Dispenser hadir sebagai solusi praktis dan efisien untuk memastikan ketersediaan air segar setiap saat.

Dengan jenis dispenser bottom-load, dapat mengisi ulang tanpa perlu mengangkat galon air berat. Dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur heavy-duty compressor untuk kenyamanan hidrasi yang efisien dan tahan lama.

Dispenser Bottom Load DD 1312 BABK adalah produk dengan perpaduan harmonis dari kenyamanan, keanggunan, kecerdasan, dan daya tahan – sebuah penggambaran jelas bagaimana kehidupan modern dapat menyatu dengan peralatan rumah yang cerdas dan stylish.

Dengan MODENA Bottom Load Water Dispenser, kebutuhan akan air segar selama Ramadan dapat terpenuhi dengan mudah dan nyaman. Dengan MODENA Bottom Load Water Dispenser, persiapan Ramadhan dan Lebaran menjadi lebih mudah dan nyaman.

Semua MODENA dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan inovasi terbaik. MODENA hadir sebagai solusi setia yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 40 tahun di tengah kehangatan momen special penggunanya.

Sambut bulan Ramadhan dengan kesiapan dan kenyamanan terbaik bersama MODENA. Dan manfaatkan juga Promo Ramadhan double cashback 1.000.000+1.000.000 melalui aplikasi CIAO yang berlaku hingga 30 April 2024.

Seluruh produk terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Home Center Tegal, dan toko-toko elektronik kesayangan Anda.

Untuk informasi mengenai produk dan tips menarik lainnya, kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_jateng , untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. (*)

Sumber: