Mitos Menabrak Kucing Pertanda Buruk? Berikut Penjelasannya

Mitos Menabrak Kucing Pertanda Buruk? Berikut Penjelasannya

ILUSTRASI - Mitos Menabrak Kucing Pertanda Buruk--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Mitos menabrak kucing dipercaya membawa pertanda buruk bagi pelakunya. Konon, mereka akan mendapatkan nasib yang sial.

Terlebih bagi pelaku yang tidak bertanggung jawab atau melarikan diri setelah melakukannya. Mitos menabrak kucing pertanda buruk ternyata masih berkembang hingga saat ini. 

Mitos menabrak kucing pertanda buruk, telah berkembang di berbagai daerah maupun berbagai kalangan. Banyak orang yang percaya dengan resiko yang akan didapatkan apabila menabrak kucing.

Untuk mengetahui mitos menabrak kucing pertanda buruk, simak melalui artikel ini hingga selesai. Sehingga, Anda bisa memutuskan untuk mempercayai atau tidak.

BACA JUGA: 5 Mitos Menabrak Kucing saat di Jalan, Salah Satunya Pertanda Buruk, Kamu Percaya?

Berikut mitos menabrak kucing, diantaranya

1. Pertanda Buruk Pelaku akan Jatuh Sakit

Kepercayaan orang-orang terhadap pelaku yang secara tidak sengaja menabrak kucing dan tidak bertanggung jawab atau menabrak dengan sengaja. Maka menurut mitos, pelaku akan mendapatkan beberapa dampak buruk dari tindakannya itu.

Diantaranya orang yang telah menabrak kucing tidak lama setelah kejadian akan jatuh sakit. Baik dalam kurun waktu cepat atau bahkan sakit selama bertahun-tahun.

2. Mendapatkan Nasib Sial

Ya, banyak orang yang mengatakan dan percaya akan mitos menabrak kucing pertanda buruk bahwa orang tersebut akan mendapatkan nasib sial. Tentunya waktunya bisa beragam, bahkan bisa ada mendapatkan nasib buruk sepanjang tahun.

Sementara untuk bentuk nasib sialnya tentu beragam. Diantaranya sulit mendapat pekerjaan, atau bahkan hingga kehilangan orang yang dicintainya.

3. Kematian

Kepercayaan atau sugesti orang-orang yang mengatakan bahwa apabila ada orang yang menabrak kucing adalah suatu pertanda bahwa dirinya semakin dekat dengan kematian. Di mana mitos menabrak kucing pertanda buruk bagi pelaku yang meramalkan bahwa dirinya juga akan bernasib sama dengan si kucing.

Sumber: