Inilah 7 Kelebihan Honda Scoopy 2024

Inilah 7 Kelebihan Honda Scoopy 2024

--

RADAR TEGAL- Motor Honda scoopy menjadi motor terpopuler bagi para pecinta motor. Penjualannya selalu meningkat setiap tahunnya, dari awal hadir sampai sekarang masih banyak orang yang mencari honda scoopy.

Di tahun 2024 ini honda scoopy hadir dengan jenis terbaru. Jenis tersebut  memberikan delapan warna baru nya, penasaran? yuk terus simak artikel ini.

Lantas apa yang membuat orang tertarik dengan produk honda ini yaitu scoopy? Ternyata honda scoopy ini memiliki banyak keunggulan. Selain itu, memang dari honda scoopy ini sangat spesial dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. 

Peluncuran New Honda Scoopy 2024 pertama kali di gelar di Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. Berikut ini  ulasan tentang kelebihan dari motor honda scoopy .

BACA JUGA: Motor Matic Merk Honda, Kapasitas hingga 250cc Dibandrol dengan Harga Miring!

Kelebihan Scoopy

1. Harga Terjangkau

Harga Motor Honda Scoopy ini sangat aman dikantong. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk motor honda scoopy semakin menarik perhatian para pecintannya.

Motor honda scoopy ini memiliki empat jenis , ada spoty, kekinian, varian staylish, dan prestige klasik.  Motor dengan jenis yang telah disebutkan memiliki harga masing-masing sesuai dengan spesifikasinya.

Harga harian sporty dan fashion  sekitar Rp21.975.000 DKI Jakarta. Harga jenis stylish dan prestige sekitar Rp22.780.000 DKI Jakarta.

2. Memiliki Warna yang bervariasi

Salah satu kelebihan dari honda scoopy ini adalah memiliki warna yang beragam. Scoopy ini menghadirkan warna baru yang lebih fresh daripada produk scoopy sebelumnya.

3. Hadir dengan Fitur Lebih Canggih

Motor ini juga dilengkapi smart key yang akan memberikan keamanan saat kamu berkendara. Fitur lainya yaitu, Multi-Function Hook yang berguna untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Sumber: