Spesifikasi Android TV SHARP Layar 70 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR, Didukung Google Assistant Terbaik

Spesifikasi Android TV SHARP Layar 70 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR, Didukung Google Assistant Terbaik

Ilustrasi spesifikasi Android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR. Televisi ini menawarkan banyak fitur canggih yang menarik kualitas unggulan dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda penting untuk mengetahui spesifikasi android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR sebelum membelinya. Agar tidak menyesal di kemudian hari terkait dengan kualitas produk.

Bagaimana spesifikasi Android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR yang disematkan perangkat TV ini? Mari kita ikuti dan simak artikel yang telah kami rangkum berikut sampai selesai.

Fitur apa saja yang ditawarkan perangkat android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR ini? Pertanyaan tersebut yang mungkin akan terlintas di benak Anda. Hal itu wajar karena menginginkan kualitas yang terbaik.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG 65 Inch The Frame QLED Resolusi 4K LS03B QA65LS03BAKXXD, Punya Noise Reduction

Inilah yang ditawarkan oleh android TV SHARP Layar 70 Inch Resolusi 4K Ultra-HDR. Sebuah perangkat canggih yang didukung oleh Google Assistant untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda bersama keluarga di rumah.

Dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang memukau, TV ini menghadirkan kemewahan dalam ruang keluarga Anda saat menyaksikan tayangan-tayangan spesial.

Spesifikasi



Bicara mengenai spesifikasi, android TV SHARP ini tidak main-main. Dengan resolusi 4K Ultra-HD yang mendukung HDR, Anda akan terpesona dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Teknologi Deep Chroma Color dan X4 Master Engine Pro II menghadirkan reproduksi warna yang luar biasa, aktivitas menonton Anda semakin dimanjakan saat di depan layar kaca.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Commercial Layar 55 Inch UHD Resolusi 4K 55UR751C, Harga Rp13 Jutaan Gamers Merapat

Google Assistant

Berkat Google Assistant yang terintegrasi, TV ini tidak hanya menjadi perangkat hiburan biasa. Anda dapat mengontrolnya dengan suara Anda, mencari konten favorit, mendapatkan informasi cuaca, atau bahkan mengendalikan perangkat rumah pintar lainnya, semuanya hanya dengan perintah suara.

Chromecast Built-In

Salah satu fitur unggulan lainnya adalah Chromecast Built-In, memungkinkan Anda untuk menyiarkan konten dari perangkat seluler langsung ke layar besar dengan mudah.

Apakah itu foto liburan, video lucu, atau aplikasi game favorit Anda, semuanya dapat dinikmati dalam tampilan yang lebih besar dan lebih baik.

Desain yang Elegan dan Ergonomis

Dengan desain yang ramping dan elegan, android TV SHARP akan menjadi sorotan di ruang keluarga Anda. Dimensi produk yang proporsional membuatnya cocok untuk berbagai ruang, baik dengan atau tanpa stand.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75C350LP, Gambar Lebih Hidup dengan REGZA Engine

Dengan berat yang ringan, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan posisi TV sesuai keinginan Anda. Bagi Anda yang menginginkan ruangan yang minimalis, perangkat TV ini sangat cocok.

Kualitas Audio yang Superior



Dilengkapi dengan speaker Original Surround berdaya 10W x 2, TV ini tidak hanya menghadirkan gambar yang memukau tetapi juga kualitas audio yang superior. Rasakan setiap detil suara dengan jelas saat Anda sedang menonton film kesukaan.

Koneksi

Tidak perlu khawatir tentang koneksi. Android TV SHARP dilengkapi dengan berbagai opsi input dan output, termasuk HDMI, USB, dan output audio digital, memastikan Anda dapat terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.

Selain itu, koneksi nirkabel melalui Ethernet LAN dan Wi-Fi memungkinkan Anda untuk menjelajahi konten online tanpa batas di sepanjang waktu bersama orang tercinta di rumah.

BACA JUGA: Layar 65 Inch, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 Harga Rp11 Jutaan

Harga yang Terjangkau

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, android TV SHARP dengan harga berkisar Rp16.510.000 Anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang disematkan perangkat ini. Dengan resolusi 4K Ultra-HDR, dukungan Google Assistant terbaik, dan beragam fitur canggih lainnya, android TV SHARP layar 70 inci adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Demikian spesifikasi Android TV SHARP layar 70 Inch resolusi 4K Ultra-HDR yang siap menemani waktu santai Anda di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: