Review AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series Solusi Pendingin Ruangan Hemat Listrik dengan Pendinginan Maksimal

Review AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series Solusi Pendingin Ruangan Hemat Listrik dengan Pendinginan Maksimal

Review AC Midea Standar 1 PK MSAF Series Solusi Pendingin Ruangan Hemat Listrik Untuk Segala Ruangan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari AC standar yang berukuran 1 PK untuk ditempatkan di ruang keluarga Anda? Anda datang ke arttikel yang tepat. Berikut Radar Tegal hadirkan informasi review AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series yang mungkin bisa jadi pilihan ideal Anda.

AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series merupakan pilihan AC terbaik dari Midea yang menawarkan sistem pendingin yang cepat dan canggih. AC ini hadir dengan teknologi yang mampu mendinginkan udara di ruangan dengan sangat cepat.

Selain itu, AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series juga memiliki panel LED yang menampilkan informasi seperti suhu dengan sangat akurat. Dengan panel LED ini pula, menjadikan AC Midea Standar ini terkesan modern dan elegan.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan secara lengkap spesifikasi yang dimiliki oleh AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series ini beserta dengan harganya. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini

BACA JUGA:4 Rekomendasi AC Dinding Daikin, Berikan Kenyamanan Melalui Berbagai Fitur Andalannya

Review AC Midea Standar 1 PK seri MSIAF

1. Model dan Tegangan

Model AC Midea standar ini, terdiri dari dua unit yakni unit indoor dan unit outdoor. Untuk unit Indoor memiliki desain yang minimalis dan modern sehingga cocok untuk berbagai jenis ruangan.

Sementara unit outdoornya dirancang dengan kokoh dan tahan lama agar kuat untuk ditempatkan di luar ruangan. Adapun tegangan yang dibutuhkan oleh AC ini hanyalah 160/240 Volt saja dimana sangat standar dengan jaringan listrik rumah Indonesia.

2. Dimensi dan Kapasitas

Untuk dimensi AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series memilki dimensi indoor yang cukup ramping yakni 805 x 194 x 285 mm (lebar x kedalaman x tinggi). Ukuran ini membuatnya cocok untuk diinstal di ruangan kecil maupun sedang.

Sedangkan dimensi bagian outdoornya dibuat lebih besar dengan konfigurasi 720 x 270 x 495 mm (Lebar x Kedalaman x Tinggi). Dengan besarnya dimensi unti t outdor pengguna perlu memperhatikan penempatannya agar tidak memakan banyak ruang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Panasonic Hemat Energi, Cocok untuk Ruangan Keluarga Anda

Sementara untuk kapasitas pendinginan AC Midea Standar 1 PK MSIF Series ini sebesar 9000 Btu/h yang cukup untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Daya listriknya juga rendah hanya butuh 800 Watt saja sehingga hemat energi.

Sumber: