Lebaran Seru Bersama Daihatsu, Beli Mobil Daihatsu Berhadiah Umroh Gratis Lewat Program Ini

Lebaran Seru Bersama Daihatsu, Beli Mobil Daihatsu Berhadiah Umroh Gratis Lewat Program Ini

Media Gathering, sampaikan program beli mobil Daihatsu berhadiah umroh gratis--

RADAR TEGAL - Promo beli mobil Daihatsu berhadiah umroh gratis sudah dibuka. Konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada periode program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Promo beli mobil Daihatsu berhadiah umroh tersebut berlangsung mulai 1 Maret – 30 April 2024. Setidaknya bakal ada 9 pembeli di periode tersebut yang berkesempatan memenangkan hadiah tersebut.

Selain promo beli mobil Daihatsu berhadiah umroh gratis, ternyata masih banyak promo lainnya di program DAIFIT tersebut. Yakni, potongan harga, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan lainnya.

Branch Manager Astra Daihatsu Tegal Kok Liang dalam sambutannya saat menggelar media gathering mengatakan ada program khusus di bulan Ramadhan dan Idul Fitri yakni DAIFIT 2024. Dalam program tersebut ada promo beli mobil Daihatsu berhadiah umroh gratis.

"Ada 9 tiket umroh bagi pembeli yang melakukan transaksi di periode program. Hadiah akan diundi pada bulan Mei 2024," kata Kok Liang. 

Selain umroh, kata Kok Liong, program DAIFIT 20224 ini menawarkan berbagai promo menarik. Dengan mengusung tagline #lebaranserubersamadaihatsu pihaknya juga menawarkan banyak promo lainnya, yakni Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan lainnya.

Kok Liang juga mengungkapkan, sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024, pihaknya juga akan melakukan Showroom Event. Di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada 9 dan 16 Maret 2024.

"Kita berharap, penawaran spesial di bulan suci ini dapat bermanfaat bagi customer. Untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat,"jelasnya.

Sementara Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan, Hariyanto mengungkapkan, tujuan media gathering yakni untuk menjalin silaturahmi dengan awak media di eks karesidenan Pekalongan. Sebab, selama ini sudah memback up pemberitaan di wilayah masing-masing. 

Workshop Head Astra Daihatsu Pekalongan, Alam menyebut, setiap momentum Ramadhan, selalu ada promo dan gebyar service kendaraan berhadiah. Seperti untuk tahun ini, ada berbagai hadiah antara lain, satu unit mobil Daihatsu Ayla dan 9 unit sepeda motor akan diundi secara nasional.

"Untuk menyambut arus mudik dan balik Lebaran, Astra Daihatsu juga menyediakan Pos dan Bengkel Siaga di tiga tempat. Yaitu rencananya pertama di Rest Area Heritage KM 260B Tol Pejagan-Pemalang, Brebes, serta di bengkel resmi Astra Daihatsu di Kota Tegal dan Kota Pekalongan mulai 5 April hingga 14 April 2024," pungkasnya.

Demikian informasi terkait adanya program beli mobil Daihatsu berhadiah umroh gratis. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi dealer terdekat. (*)

Sumber: