Ramadhan 2024, Khas Hotel Tegal Tawarkan Promo Iftar Ramadhan

Ramadhan 2024, Khas Hotel Tegal Tawarkan Promo Iftar Ramadhan

--

RADAR TEGAL - Momen puasa pada Ramadhan 2024, Khas Hotel Tegal yang berlokasi di jalan Gajah Mada nomor 5 Kota Tegal menggelar promo bertajuk "Iftar Ramadhan All You Can Eat".

General Manager Khas Hotel Tegal Suryanto mengatakan program promo iftar akan berlangsung mulai hari ini 13 Maret hingga 8 April 2024 mendatang.

"Hari ini adalah launching promo iftar Ramadhan dan akan berlangsung sampai 8 April. Kami ingin menyajikan alternatif kuliner berbuka puasa di bulan Ramadhan tahun ini," ucap Suryanto.

Promo Iftar Ramadhan ini dibandrol dengan harga Rp105 ribu nett/pax. Bagi yang booking minimal 30 pax akan mendapat fasilitas free meeting room.

BACA JUGA: Hotel Unik di Tegal Ini Punya Desain yang Menarik dan Aesthetic, Tawarkan Kenyamanan saat Liburan di Guci

Nikmati berbagai menu makanan yang menggugah selera dan berbeda setiap harinya selama Bulan Ramadhan. Akan ada doorprize juga yang akan di undi pada akhir promo iftar Ramadhan ini.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi Khas Hotel di nomor 0823 6517 1777 atau bisa juga DM di akun instagram @khastegalhotel.

"Bagi masyarakat Kota Tegal yang ingin merayakan momen buka puasa bersama keluarga atau sahabat dapat memanfaatkan promo ini," pungkas Suryanto. (*)

Sumber: