Punya Teknologi Ini, AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK Mampu Bersihkan Udara dari Bakteri dan Virus Jahat

Punya Teknologi Ini, AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK Mampu Bersihkan Udara dari Bakteri dan Virus Jahat

CANGGIH - AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK miliki Teknologi Ion, Mampu Bersihkan Virus, Bakteri, dan Partikel Mikro lainnya--

RADAR TEGAL – Kesulitan mencari ukuran AC yang pas untuk ruangan kecil di rumah Anda? AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan ukuran 1/2, membuat AC ini sempurna untuk mendinginkan rumah minimalist Anda. Jangan meragukan ukurannya yang kecil, AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK menggendong fitur-fitur canggih yang menjadi kelebihan dari AC Sharp tersebut.

Air Conditioner Sharp merupakan alat pendingin favorite keluarga yang mengedepankan fungsi operasional dan kenyamanan. Sehingga teknologi yang dibawa oleh AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK memiliki sensasi berbeda dengan AC jenis lainnya.

Sayangnya, calon pembeli jarang mengetahui fitur unggulan dari AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK. Jika Anda salah satunya, mari simak spesifikasi pada kesempatan baik ini untuk mengetahui kelebihannya.

BACA JUGA: Suguhkan Keunggulan Luar Biasa, AC Sharp Plasmacluster ½ PK Dinginkan Ruangan Bukan Hanya Omon-omon

Fitur Canggih AC Sharp Plasmacluster

1. Teknologi Ion Plasmacluster

Teknologi ion Plasmacluster menghasilkan ion positif dan negative secara aktif. Ion Plasmacluster membantu untuk membersihkan udara dari virus, bakteri, dan partikel mikro lainnya.

Terlebih jika Anda adalah tipe orang yang mengutamakan kesehatan dan kesterilan udara di rumah Anda. Langkah cerdas jika Anda gunakan keunggulan tersebut untuk memilih AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK sebagai AC untuk rumah Anda.

2. Garuda Wing Airflow

Dengan hadirnya fitur canggih Garuda Wing Airflow di AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK, membuat keunggulan dari AC ini bertambah. Bagaimana tidak, fitur ini mampu memberikan hembusan udara langsung yang lebih kuat dan merata.

Sehingga udara sejuk cepat tersebar merata ke seluruh ruangan dengan efisien. Solusi tepat untuk Anda yang sering menghidupkan dan mematikan AC, kini tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa merasakan hawa dinginnya.

BACA JUGA:Perbandingan AC Sharp dan Midea dari Segi Fitur sampai Harga, Pilih yang Tahan Lama dan Gak Boros

3. Super Jet Mode

Seperti tidak cukup sampai disitu, keunggulan lain yang di bawa oleh AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK adalah teknologi super jet mode. Fitur ini memungkinkan AC beroperasi pada kecepatan “Extra High” yang memungkinkan pendinginan ruangan dengan kecepatan yang sangat cepat.

Sangat berguna saat Anda membutuhkan pendinginan instan, AC ini handal dalam hal tersebut.

4. Coanda Airflow with New Big Louver

Fitur memukau Coanda Airflow dengan Louver yang lebih besar memastikan bahwa hembusan udara tidak langsung mengenai penghuni ruangan. Fitur tersebut memungkinkan distribusi udara yang lebih terorganisir nyaman tanpa sensasi dingin terlalu kuat.

5. Sleep Mode – Dark LED

Fitur ini bergerak secara otomatis menyesuaikan suhu operasi AC agar lebih nyaman saat tertidur. Selain itu, terdapat fitur Dark LED pada unit AC sehingga memberikan indikasi visul yang redup.

BACA JUGA: AC Dinding Merk Panasonic Gunakan Fitur Eco Navi, Sanggup Menghemat Listrik hingga 30 Persen

Berkat fitur unggul Dark LED dan Sleep Mode menciptakan suasana tidur yang nyaman tanpa mengganggu kenyamanan tidur dengan cahaya yang terlalu terang.

6. Efisiensi Energi

Dengan daya 360 watt, terbilang cukup rendah untuk spesifikasi unggul dari AC Sharp. AC ini menawarkan efisiensi energi yang tinggi.

Tidak hanya mengurangi konsumsi daya, melainkan dapat membantu mengurangi biaya listrik Anda. Sehingga menjadikannya pilihan cerdas yang ramah lingkungan dan tetap ekonomis dalam jangka waktu Panjang.

Spesifikasi AC Lengkapnya

  1. Type : AC Plasma
  2. Warna : Putih
  3. Daya Listrik (Watt) : 360 Watt
  4. Dimensi (1 x w x h) : 88 x 30 x 19 Cm
  5. Berat : 7 Kg
  6. Garansi Produk : 3 Tahun Sparepart, 10 Tahun Kompressor
  7. Daya PK : 1/2 PK
  8. Kapasitas Pendinginan : 5000 BTU/h
  9. Tipe Refrigrant : R-32
  10. Dimensi Outdoor (l x w x h) : 60 x 50 x 27 Cm
  11. Berat Outdoor : 17 Kg
  12. Made In : Indonesia
  13. Bahan Evaporator & Kondensor : Tembaga

BACA JUGA:5 Keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK, AC Harga 2 Juta yang Bisa Netralkan Bakteri Udara Sampai Bersih

Kesimpulan

Setidaknya itulah spesifikasi dan kenggulan yang dibawa oleh AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK yang dapat menjadi andalan AC hemat energi, kenyamanan operasi, dan kesehatan udara. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: