3 Tempat Makan yang Enak dan Murah di Pemalang, Cocok untuk Bukber Bersama Keluarga

3 Tempat Makan yang Enak dan Murah di Pemalang, Cocok untuk Bukber Bersama Keluarga

PEMALANG - Tempat makan yang enak dan murah instagramable di pemalang--

Menu yang paling populer dari tempat ini yaitu paket ayam bakarnya maupun paket ayam gorengnya. Untuk snack terdapat nuget, kentang goreng dan lain sebagainya.

Yang menarik dari tenpat ini yaitu, terdapat dua tempat makan yaitu lesehan dan menggunaka kursi. Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Selain itu, tempat ini juga instagramable karena terdapat gambar dari drama korea yang berjudul Decedant of The Sun. Memasuki tempat ini, akan langsung terlihat banner Song JongKi memakai baju tentara.

Untuk harganya yaitu mulai 10 ribuan saja. Jam buka tempat ini selama Ramadhan yaitu Selasa - Minggu pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB.

BACA JUGA: Ada yang Usung Konsep Bali, Ini Rekomendasi Cafe Paling Cozy di Tegal yang Cocok Buat Bukber

3. Wapress JK Pemalang

Tempat ini menjadi tempat bukber ekstetik yang tentunya sangat instagramabelu. Tempat makan ini terletak Wapress JK Pemalang di jalan Dr. Wahidin, Kaligawe, Kaligelang, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Meski bukan restoran, Wapres JK merupakan cafe yang memiliki banyak menu dan cocok untuk buka bersama. Cafe satu ini sangat luas cocok sehingga muat banyak orang. Selain tempatnya yang luas, Wapres JK juga terdapat hiburan seperti live musik dan anda juga bisa ikut menyumbang suara.

Menu yang disajikan sangat variatif, dari snack ringan ada nasi goreng dan beberapa makan berat lainnya dan jenis minuman yang pasti sangat segar. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga

Itulah rekomendasi tempat makan yang enak dan murah di Pemalang yang bisa Anda kunjungi untuk bukber. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: