5 Obat Kumur Halal dan Aman Digunakan Selama Puasa, Bye-bye Bau Mulut

5 Obat Kumur Halal dan Aman Digunakan Selama Puasa, Bye-bye Bau Mulut

5 obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 5 rekomendasi obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa agar nafas Anda segar seharian. Tidak ada lagi drama bau mulut yang bisa mengganggu ibadah.

Obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Baik itu dari toko online kesayangan atau bisa di supermarket terdekat.

Rekomendasi obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa ini juga harganya tergolong murah. Bahannya pun tidak mengandung alkohol, bahan hewani maupun bahan sintetis yang mencurigakan.

Selengkapnya 5 obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa. Simak rekomendasinya sampai akhir artikel.

5 obat kumur halal dan aman digunakan selama puasa

Pentingnya menggunakan mouthwash halal dan aman saat puasa agar nafas tetap segar seharian. Produk obat kumur halal memang semestinya harus memiliki sertifikat halal dari lembaga berwenang seperti LPPOM MUI atau BPJPH. Berikut ini rekomendasinya.

BACA JUGA : Mengapa Kurma Jadi Makanan Wajib Saat Berbuka Puasa? Ternyata Ini Alasan dan Manfaatnya untuk Tubuh

1. Sensi White Mouthwash

Rekomendasi obat kumur halal aman bebas alkohol pertama yaitu Sensi White Mouthwash. Produk ini tentu salah satu merk yang cukup populer dan banyak digunakan.

Selain membuat nafas lebih segar, Sensi White Mouthwash diformulasikan untuk mencerahkan gigi serta menghilangkan noda. Produk ini mengandung sejumlah bahan-bahan alami untuk kesehatan gigi.

Mulai dari ekstrak teh hijau, ekstrak chamomile, serta ekstrak licorice yang mengurangi peradangan dan bisa melindungi gusi. Tidak hanya bebas alkohol, produk ini juga bebas SLS, paraben, maupun pewarna buatan.

2. Colgate Plax Fresh Tea Mouthwash

Obat kumur yang sudah bersertifikat LPPOM MUI berikutnya yaitu dari Colgate. Ia bisa memberikan sensasi segar pada nafas Anda.

BACA JUGA : 8 Tips Terlihat Cantik dengan Menjaga Kesehatan Kulit Agar Tetap Segar Saat Puasa Ramadhan

Sumber: