Pasca Pemilu 2024, Anggota DPRD Brebes: Mari Tatap Masa Depan yang Lebih Baik

Pasca Pemilu 2024, Anggota DPRD Brebes: Mari Tatap Masa Depan yang Lebih Baik

Anggota DPRD Brebes Warsudi.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Pemilu 2024 telah terselenggara dengan baik di Kabupaten Brebes. Pasca pemilu, Anggota DPRD Brebes Warsudi mengajak masyarakat untuk menatap masa depan yang lebih baik.

“Pasca pemilu dengan hiruk pikuk perbedaan, persaingan yang begitu sengit sudah berlalu. Dan kini kita menampilkan masa depan bangsa yang lebih baik dengan bersama kembali berpikir untuk kebaikan bangsa,” ujarnya, Minggu 10 Maret 2024.

Warsudi mengajak seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan, pesaing pada Pemilu 2024. Perbedaan tersebut jangan dijadikan alasan untuk tidak bersama-sama membangun bangsa.

“Apalagi saat ini memasuki awal ramadhan, kita berharap agar kita bisa menjadi insan yang lebih baik, bertaqwa dan fokus pada ibadah,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tiga Tanggul Jebol Sebabkan Ribuan Rumah Terendam, Anggota DPRD Brebes Minta Segera Ada Perbaikan

Kepada para politisi yang terpilih, mulai berpikir bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan untuk yang masih belum terpilih, kata dia, yakinlah bahwa takdir Allah itu yang terbaik.

“Untuk rakyat pemilih kemarin, mulai kembali beraktifitas biasa, lupakan perbedaan pilihan politik karena sejatinya pilihan politik itu untuk kebaikan bersama bukan kelompok tertentu,” terangnya.

Dia menambahkan, ada lima hal yang harus dilakukan pasca pemilu 2024 ini, terutama jelang bulan pusa. Yang pertama perbaiki kembali komunikasi dengan saudara, tetangga dengan cara saling memaaafkan.

Kedua, Persiapkan fisik dan mental untuk melaksanakan ibadah puasa. Perbanyak Tadarus Al-Quran, perbanyak dzikir. Dan kelima banyak infak dan bersedekah “Politik itu untuk perbaikan masyarakat,” tutupnya. (*)

Sumber: