Harga Cuma 1 Jutaan, Inilah Keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less

Harga Cuma 1 Jutaan, Inilah Keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less

Tampilan Realme Smart TV Android System Bezell Less --

RADAR TEGAL - Mari kita melihat keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less. Televisi pintar ini dibanderol sekitar Rp 1 jutaan saja.

Jadi buat yang sedang cari smart tv murah, Realme Smart TV bisa jadi pilihan. Namun sebelum membelinya alangkah baiknya mencari informasi keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less terlebih dahulu.

Apakah dengan harganya relatif murah televisi ini layak dibeli? Oleh karena itu baca keunggulan dan spesifikasi Realme Smart TV Android System Bezell Less yang akan kami bahas di dalam artikel kali ini.

Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less yang telah kami rangkum untuk Anda. Baca hingga selesai dan pertimbangkan apakah ini televisi pintar yang cocok untuk dibeli atau tidak.

BACA JUGA: Pilihan Keluarga di Bulan Ramadhan, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Keunggulan Realme Smart TV Android System Bezell Less

1. Desain Minimalis

Realme Smart TV Android Bezell Less memiliki desain minimalis, dengan layar dikelilingi bezel hitam tipis berukuran 8,7 mm di sisi atas, kiri, dan kanan. Pada bagian belakang TV terdapat berbagai port untuk konektivitas, tapi sulit untuk dijangkau jika TV dipasang pada dinding.

Pada bagian bawah, tepat di bawah logo Realme, terdapat tombol daya fisik yang memungkinkan Anda menghidupkan/mematikan smart TV tanpa remote. Karena sudah dilengkapi dengan lampu LED merah yang menyala saat TV dalam mode dinyalakan atau dimatikan.

Namun jika Anda berencana memasangnya di dinding maka harus membeli dudukan dinding secara terpisah.

2. Konektivitas Lengkap

Realme Smart TV Android System Bezell Less hadir dengan total hadir dengan total 10 port – 3x HDMI, 2x USB dan masing-masing satu untuk LAN, SPDIF, AV, Antena, dan jack headphone 3.5 mm 

BACA JUGA: Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

Televisi pintar ini juga mendukung konektivitas Bluetooth, Anda dapat menyambungkannya ke pengontrol permainan nirkabel, speaker, atau earphone. Tentunya akan membantu Anda menikmati acara TV dan film tanpa mengganggu orang lain. 

Sumber: