Mudah dan Praktis! Begini 4 Cara Mencairkan Paylater Akulaku Menjadi Uang Tunai

Mudah dan Praktis! Begini 4 Cara Mencairkan Paylater Akulaku Menjadi Uang Tunai

Simak Cara Mencairkan Paylater Akulaku Jadi Uang Tunai, Mudah Banget!--

RADAR TEGAL- Sekarang ini, Anda sudah tidak lagi bingung apabila dihadapkan kesulitan dana. Karena dengan mengetahui cara mencairkan paylater akulaku, kebutuhan dana mendesak Anda akan langsung bisa terpenuhi.  

Mengetahui cara mencairkan paylater akulakudapat menjadi alternatif cepat untuk segera mendapat pencairan dana. Utamanya tanpa harus melalui proses pengajuan kredit lainnya yang lebih rumit.

Tak hanya itu dengan cara mencairkan paylater akulaku ini, Anda juga dapat mengalokasikan dana tersebut ke dalam proyek-proyek yang dianggap lebih menguntungkan.

Karena banyak sekali manfaatnya, artikel ini akan membahas mengenai cara mencairkan paylater Akulaku dengan menggunakan beberapa cara yang dapat Anda coba.

BACA JUGA: Pinjamannya Sampai Rp15 Juta, Ini Cara Mudah Beli HP Idaman dengan Akulaku Paylater

Cara mencairkan saldo Akulaku paylater

1. Menggunakan E-commerce

Cara pertama adalah dengan menggunakan e-commerce sebagai pilihan jika Anda membutuhkan dana tunai. Dalam pencairan saldo ini sangat mudah namun Anda  perlu paham langkah-langlahnya.

Pertama Anda  perlu memiliki akun e-commerce yang sudah mendukung pembayaran paylater. Setelah itu, Anda bisa melakukan check out produk yang sesuai atau dengan nominal yang ingin kamu cairkan menggunakan paylater.

Pilih menggunakan metode paylater agar limit paylater Anda bisa terpotong dan tunggu sampai transaksi berhasil. Setelah berhasil, saldo akan otomatis masuk ke akun e-commerce kamu dan bisa kamu tarik ke rekening maupun e-wallet.

2. Melalui Qris

Selanjutnya, Anda bisa  menggunakan Qris untuk melakukan pencairan limit paylater. Untuk melakukan cara ini, Anda perlu mengaktifkan akun bank Neo bisnis.

BACA JUGA: Langsung Cair, Ini Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku yang Aman Dilakukan Ketika Butuh Dana Cepat

Bank Neo bisnis ini bisa menyediakan Qris untuk melakukan transaksi menggunakan paylater. Untuk melakukan transaksi cukup mudah, kamu hanya tinggal melakukan scan pada Qris yang ada di bank Neo bisnis.

Setelah itu Anda bisa mengisi nominal yang sesuai dengan yang kamu inginkan lalu pilih pembayaran menggunakan paylater. Saldo akan langsung masuk ke dalam akun bank Neo bisnis tersebut.

Sumber: