6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Raih Cuan Tambahan Jelang Puasa dan Lebaran

6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Raih Cuan Tambahan Jelang Puasa dan Lebaran

Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi--

RADAR TEGAL - Puasa tinggal menghitung hari. Sudahkah kita menyiapkan dana untuk menyambutnya? Jika belum, jangan khawatir! Ada banyak cara untuk mendapatkan cuan tambahan, salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang resmi OJK.

Namun, di tengah maraknya aplikasi penghasil uang, penting untuk memilih yang aman dan terpercaya. Karena tidak sedikit platform yang berkedok penghasil uang tetapi berisi penipuan sehingga aplikasi penghasil uang resmi harus menjadi pilihan.

Berikut 6 aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa kita coba. Beserta penjelasan lebih panjang tentang cara kerjanya.

Ulasan tentang aplikasi penghasil yang resmi OJK akan ada di sini. Berikut ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Cara Kredit HP di Aplikasi Akulaku, Bisa Beli Android Impian Tanpa Keluar Uang

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi penghasil uang resmi dengan investasi reksadana yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Di sini, kita bisa mulai berinvestasi dengan modal minimal Rp10.000, sehingga cocok untuk pemula.

Bibit juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti Robo Advisor yang membantu kita memilih reksadana yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan.

2. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi penghasil uang resmi juga dengan investasi saham yang mudah digunakan dan ramah bagi pemula. Di sini, kita bisa membeli saham dengan harga mulai dari Rp1 per lembar.

Ajaib juga menawarkan fitur edukasi yang lengkap, seperti artikel, video, dan webinar, sehingga kita bisa belajar berinvestasi saham dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA: Cuan Ratusan Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Gratis Ini, Auto Cair dengan Satu Klik

3. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi penghasil uang resmi dengan menyajikan video pendek yang populer. Di sini, kita bisa mendapatkan uang dengan menonton video, menyelesaikan misi, dan mengundang teman.

Sumber: