5 Rekomendasi AC Split Hemat Energi, Sejukan Ruangan saat Ramadhan

5 Rekomendasi AC Split Hemat Energi, Sejukan Ruangan saat Ramadhan

Ilustrasi AC Split hemat energi--

RADAR TEGAL - Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba dan uasa di tengah cuaca terik Indonesia tentu menjadi tantangan tersendiri. AC (Air Conditioner) pun menjadi penyelamat untuk membuat ruangan sejuk dan nyaman salah satunya AC split hemat energi. 

Penggunaan AC yang terus-menerus juga bisa membuat tagihan listrik melonjak. Kita tidak ingin ketenangan ibadah terganggu oleh pikiran biaya listrik yang membengkak, bukan? Nah, solusinya adalah dengan menggunakan AC split hemat energi.

AC split hemat energi memiliki teknologi yang mampu mendinginkan ruangan secara optimal dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dengan begitu, ruangan tetap sejuk tanpa membuat kantong jebol. 

Yuk, simak rekomendasi 5 AC split hemat energi berikut ini untuk menemani ibadah puasa kita di bulan Ramadhan nanti

BACA JUGA: Rekomendasi AC LG Standar, Dinginkan Ruangan Seketika Setelah AC Dinyalakan

AC Split Panasonic Low Watt

Panasonic dikenal dengan produk elektronik berkualitas dan hemat energi. Salah satu produk AC split hemat energi mereka adalah Panasonic Low Watt.

Sesuai dengan namanya, AC ini memiliki konsumsi daya yang rendah sehingga tagihan listrik tidak membengkak.

Teknologi yang dibenamkan pada AC Panasonic Low Watt ini adalah Eco Navi. Teknologi ini mampu mendeteksi aktivitas dan keberadaan penghuni ruangan. 

Jika tidak ada orang yang terdeteksi, AC secara otomatis akan menyesuaikan pengaturan suhu dan konsumsi daya menjadi lebih rendah. Selain itu, AC Panasonic Low Watt juga dilengkapi dengan teknologi Econavi dan Inverter.

Teknologi Inverter Panasonic membuat kompresor AC bekerja secara fluktuatif menyesuaikan kebutuhan pendinginan ruangan. Alhasil, konsumsi daya menjadi lebih efisien dan stabil.

AC Split LG DUAL Inverter

LG sebagai salah satu produsen elektronik ternama juga menawarkan AC split hemat energi. Salah satu produk AC LG yang hemat energi adalah LG DUAL Inverter.

Sesuai dengan namanya, AC ini menggunakan kompresor dengan teknologi DUAL Inverter.

Sumber: