Bingung karena Akun GopayLater Diblokir? Jangan Panik, Ini 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Bingung karena Akun GopayLater Diblokir? Jangan Panik, Ini 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Waduh Akun GopayLater Diblokir? Jangan Panik Ini 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Panik kerana akun GopayLater diblokir secara tiba-tiba padahal Anda tidak melakukan apapun, jangan langsung lemas. Pahami 4 penyebab ini dan cara mengatasinya bisa Anda simak di bawah ini.

Akun Gopaylater diblokir, merupakan masalah yang sangat sering terjadi di kalangan pengguna aplkasi e-wallet tersebut. Adapun beberapa penyebab yang menjadikan akun GopayLater seseorang bisa terblokir.

Penyebabnya akun GopayLater diblokir bisa sangat beragam mulai dari kesalahan sistem hingga pihak Gojek yang membekukan akun secara sengaja. Adapun beberapa fitur tidak akan tersedia ketika akun GopayLater mengalami pemblokiran.

Walaupun begitu, pada akhirnya akun GopayLater yang terblokir bisa diaktifkan kembali tanpa syarat khusus. Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan 4 penyebab umum akun GopayLater diblokir beserta dengan cara mengatasinya.

BACA JUGA: 5 Cara Hapus Data KTP di Pinjol Gratis 2024, Untuk Android Maupun iPhone

Penyebab akun GopayLater diblokir 

Mengutip dari beberapa sumber, ada 4 hal umum yang bisa menyebabkan akun GopayLater bisa terblokir, antara lain:

1. Aktivitas Mencurigakan

Penyebab pertama akun GopayLater bisa terblokir adalah adanya aktivitas yang mencurigakan. Dalam hal ini, sistem mendeteksi adanya aktivitas yang tidak biasa seperti login dari perangkat lain yang tidak dikenal hingga transaksi tidak wajar.

2. Sering Login dan Logout di Perangkat yang Berbeda

Sering login dan logout di perangkat yang berbeda juga bisa menyebabkan akun GopayLater diblokir. Hal ini karena sistem mendeteksi adanya aktivitas yang tidak wajar yang dikhawatirkan menimbulkan penipuan.

3. Kesalahan Sistem

Kadang kala akun GopayLater Anda juga bisa diblokir saat sistem mengalami masalah. Hal ini bisa saja terjadi kerana terdapat error pada sistem GopayLater atau adanya gangguan pada server Gojek.

BACA JUGA: Begini Cara Daftar OVO Paylater, Bisa Belanja Dulu Bayar Nanti Solusi Pas saat Kehabisan Duit

Sumber: